facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Ameer Azzikra Bicara soal Kematian, Ingin Meninggal dalam Kondisi Begini

Rendy Adrikni Sadikin Senin, 29 November 2021 | 08:50 WIB

Video Ameer Azzikra Bicara soal Kematian, Ingin Meninggal dalam Kondisi Begini
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Kamis (10/6/2021) ba'da subuh. [Evi Ariska/Suara.com]

Sebelum meninggal, Ameer sempat berbicara soal kematian dan kondisi yang diinginkannya saat berpulang.

BeritaHits.id - Ameer Azzikra, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, meninggal pada Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Sebelum meninggal, Ameer ternyata sempat berbicara soal kematian dan kondisi yang diinginkannya saat berpulang.

Melalui video YouTube yang diunggah melalui kanal Ameer Zira pada 3 Agustus 2021 silam, Ameer Azzikra berbicara soal kematian. Dalam video tersebut, dia tengah duduk di ayunan bersama sang istri, Nadzira Shafa.

Ameer Azzikra yang mengenakan tshirt berwarna putih, mengutarakan keinginannya untuk meninggal dunia dalam kondisi diingat banyak orang, baik itu amal maupun kebaikannya.

"Abang tuh pengen banget nanti meninggal (dalam kondisi) nggak dilupain sama orang, orang inget abang, orang inget adek, orang inget kebaikan kita dan merasa kehilangan nggak ada kita."

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Dimakamkan di Ponpes Hari Ini

"Itu salah satu cita-cita abang. Itu yang namanya husnul khotimah. Tanda-tanda husnul khotimah itu yang tersebar itu kebaikan-kebaikannya dan orang lupa dengan keburukan-keburukannya," ujar Ameer Azzikra.

Sebelumnya, kabar duka menaungi keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Ameer Azzikra, yang juga adik dari Alvin Faiz, meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan sang kakak melalui akun Instagram miliknya.

Melalui jejaring sosial Instagram, Alvin Faiz mengabarkan wafatnya sang adik setelah sebelumnya dia meminta doa agar sang adik melewati masa kritis.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Alvin Faiz memohon agar kesalahan almarhum dimaafkan.

Baca Juga: Syakir Daulay Ungkap Jenazah Ameer Azzikra Harum di Saat Terakhirnya

"Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin.

Baca Juga

Berita Terkait