facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Live Location Tak Bergerak, Pasutri Baru Terlibat Kecelakaan Saat Akan Makamkan Ibu

Dany Garjito | Fita Nofiana Senin, 29 November 2021 | 11:16 WIB

Live Location Tak Bergerak, Pasutri Baru Terlibat Kecelakaan Saat Akan Makamkan Ibu
Mobil kecelakaan Nadia Fizatul (Ohbulan)

Istri meninggal di jalan saat hendak makamkan ibunya, tengah hamil 2 minggu.

BeritaHits.id - Niat seorang anak ikut menguburkan ibunya yang baru saja meninggal tak bisa terlaksana. Pasalnya ia dan suami harus mengalami kecelakaan maut. 

Seperti yang dilansir dari Ohbulan, korban bernama Nadia Fizatul Hanim Zamani (23) bersama suaminya, Muhamad Nazirul Rameli sedang dalam perjalanan untuk ikut menguburkan ibunya. 

Ironisnya, Fizatul tengah mengandung dua minggu dan buru menikah Oktober lalu. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Setiu, Terengganu, Malaysia. Nadia dinyatakan meninggal akibat kecelakaan tersebut. 

Baca Juga: Viral Video Polisi Minta Durian, Diduga Sebagai Ganti 'Uang Damai' Tilangan

Menurut bibi korban, Salmie Arshad, kecelakaan maut itu terjadi saat korban dan suaminya dalam perjalanan pulang dari Johor ke sebuah desa di Kelantan untuk menguburkan jenazah ibunya.

Dia pulang ke rumah untuk mengunjungi jenazah ibunya yang meninggal karena penyakit kronis di sebuah desa di Machang, namun malah ikut meninggal akibat kecelakaan. 

Mobil yang dikendarai Muhamad kehilangan kendali sebelum tergelincir ke bahu kiri jalan. Korban yang duduk di kursi penumpang depan terlempar keluar dari kendaraan.

Sementara itu, menurut Nurul Asiah Yacob, bibi korban, kedua korban kecelakaan sempat mengirimkan 'live location'. Keluarga sudah merasa tak enak ketika 'live location' yang dibagikan korban berhenti. 

Nadia Fizatul (Ohbulan)
Nadia Fizatul (Ohbulan)

Bahkan panggilan telepon pun tidak dijawab.

Baca Juga: Viral Momen Pria Ajak Pacar ke Makam Ibu untuk Lakukan Ini, Bikin Ikut Haru

"Sekitar pukul 4 pagi, 'live location' Nadia berhenti. Kami mencoba menghubunginya tetapi gagal sebelum panggilan itu akhirnya dijawab oleh orang yang tidak dikenal dan memberi tahu Nadia dan suaminya terlibat dalam kecelakaan," ujar Nurul. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait