facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Curhat Bingung Alasan Cowok Malah Ngilang Usai Ditolak, Tuai Perdebatan Publik

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Senin, 29 November 2021 | 19:10 WIB

Viral Cewek Curhat Bingung Alasan Cowok Malah Ngilang Usai Ditolak, Tuai Perdebatan Publik
Viral Cewek Bingung Alasan Cowok Malah Ngilang Usai Ditolak (Twitter/@jawafess)

Seorang cewek bingung alasan cowok menghilang dan tidak mau chat lagi usai ditolak

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek tengah mencurahkan hatinya viral di media sosial. Cewek itu bingung alasan cowok malah ilang usai ditolak.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @jawafess, Minggu (28/11/2021). Video itu sontak mencuri perhatian warganet.

"Kenapa si cowok kalo udah ditolak ngga mau chat lagi?" tulis cewek tersebut di dalam videonya.

Bingung cowok menghilang usai ditolak

Baca Juga: Viral Video Remaja Salat Ditunggu Kucing: 'Melindungi dari Gangguan Jin'

Dalam video tersebut, seorang cewek yang tidak diketahui namanya penasaran alasan seorang cowok jika sudah ditolak malah menghilang dan tidak mau chat lagi.

"Emang masalah gitu kalau kita temenan aja? Enggak kan?" ucap cewek itu.

Cewek itu lalu mengatakan bahwa lebih enak menjadi teman sehingga para kaum cowok tidak takut kehilangan.

"Lagian jadi temen kan enak kalian jadi gak takut kehilangan," ujarnya.

Cewek itu kemudian mengutarakan bahwa setelah menolak seorang cowok, cewek sebenarnya bersikap biasa saja, hanya cowok yang malah mundur dan menghilang.

Baca Juga: Beli Barang COD, Pembeli Ini Sudah Tinggalkan Uang di Luar Rumah, Bikin Kurir Senang

"Padahal ceweknya tu juga biasa aja eh malah kalian yang mundur perlahan kayak tiba-tiba ngilang terus udah enggak seintens kemarin lagi chat-annya. Kenapa sih?," ucapnya kemudian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait