facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Tak Direstui Keluarga Gegara Pacaran dengan Sepupu, Endingnya Nyesek

Reza Gunadha | Nur Afitria Cika Handayani Selasa, 30 November 2021 | 15:33 WIB

Wanita Tak Direstui Keluarga Gegara Pacaran dengan Sepupu, Endingnya Nyesek
Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

Wanita tersebut mengatakan alasan keluarganya tak merestui karena sang kakek.

"Iya, emang sepupu bukan mahram tapi kakek aku yang dari pihak ayah sangat melarang cucu-cucunya menikah sama sepupu sendiri. Dan dia itu sepupu dari ibu aku ya," jelasnya.

Curhatan wanita tak direstui keluarga karena pacaran dengan sepupu. (Tiktok)
Curhatan wanita tak direstui keluarga karena pacaran dengan sepupu. (Tiktok)

Komentar Warganet

Curhatan wanita tersebut mendapatkan berbagai respon dan komentar dari warganet.

"Kalau sepupu dari pihak ibu setahu saya nggak apa-apa. Tapi kalau dari pihak ayah nggak boleh karena masih 1 nashab," kata warganet.

Baca Juga: Anak Pulang Merantau Nyamar Jadi Sosok Ini, Reaksi Ibunya Bikin Nangis Kejer

"Kalau menurut hubungan orang jawa nggak boleh, tapi kayaknya ada benernya deh, dulu pelajaran biologi pernah dijelasin waktu materi kromosom," balas warganet.

"Sah aja kalau nikah, tapi keluargamu kayaknya nggak nyaman punya besan orang dekat atau keluarga sendiri," komentar warganet.

"Aku pernah berada diposisi ini, nyesek banget sumpah," imbuh warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait