alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Ibu Lawan Perampok yang Main Tebas Pakai Parang, Selamatkan Nyawa Anaknya

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 30 November 2021 | 16:37 WIB

Video Ibu Lawan Perampok yang Main Tebas Pakai Parang, Selamatkan Nyawa Anaknya
Viral Video Ibu Lawan Perampok yang Main Tebas Pakai Parang. (Instagram/@komentatorpedas)

Detik-detik aksi ibu yang nekat melawan perampok bersenjata tajam itu sampai membuat warganet merinding ikut ketakutan.

BeritaHits.id - Detik-detik menegangkan saat seorang ibu menyelamatkan anak-anaknya dari perampok menjadi viral. Ibu itu nekat melawan perampok yang sudah siap menebas orang rumah dengan menggunakan parang.

Peristiwa yang terekam kamera CCTV keluarga itu dibagikan oleh akun Instagram @komentatorpedas. Hingga berita ini dipublikasikan, video itu sedikitnya telah disaksikan 3.200 kali.

"Keberanian dan kekuatan seorang ibu adalah anak-anaknya. Hati-hati buat kita semua ya beb," pesan akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (30/11/2021).

Dalam video, terlihat ibu itu sedang duduk di ruang keluarga bersama kedua anaknya saat Maghrib. Anak perempuannya yang masih remaja terlihat sedang rebahan di kasur, sedangkan anak lelaki yang masih kecil tampak bermain-main.

Baca Juga: Nyebrang Ngawur dan Bikin Celaka Pengendara Lain, Sikap Bocah Ini Bikin Warganet Geram

Suami ibu itu sendiri sedang tidak ada di rumah. Tiba-tiba, terdengar suara ketukan pintu rumah. Ibu itu lantas berjalan keluar dan membuka pintu.

"Saat suaminya pergi, ternyata rumahnya hendak dimasuki perampok. Kronologisnya sekitar Maghrib. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan ibu ini membukanya," lanjut akun ini.

Viral Video Ibu Lawan Perampok yang Main Tebas Pakai Parang. (Instagram/@komentatorpedas)
Viral Video Ibu Lawan Perampok yang Main Tebas Pakai Parang. (Instagram/@komentatorpedas)

Sang anak bungsu itu juga tampak membuntuti ibunya saat membukakan pintu. Sementara kakaknya masih rebahan di kasur ruang keluarga, dan terlihat ikut melongok ke arah pintu.

Tak disangka, sosok yang mengetuk pintu rumah adalah perampok. Sang perampok bahkan sudah membawa senjata tajam berupa parang yang siap ditebaskan ke orang rumah.

"Ternyata perampok itu ingin menebas orang rumah menggunakan parang."

Baca Juga: Ditonton 13 Juta Kali, Wanita Ini Nangis Lihat Kucing Mengacaukan Makanan yang Baru Dibuka

Hal itu membuat sang ibu langsung berteriak sekencang mungkin dengan histeris. Ia juga tidak tinggal diam dan nekat melawan perampok itu demi menyelamatkan anak-anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait