alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bencana Banjir di daerah Indonesia Ini Malah Bikin Takjub: Bagus Banget!

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 30 November 2021 | 20:39 WIB

Viral Bencana Banjir di daerah Indonesia Ini Malah Bikin Takjub: Bagus Banget!
Viral Bencana Banjir di daerah Indonesia Ini Malah Bikin Takjub. (TikTok)

Penampakan banjir yang dipuji keindahannya itu bahkan telah disaksikan hingga 20 juta kali.

BeritaHits.id - Bencana banjir di salah satu daerah Indonesia baru-baru ini telah menghebohkan publik. Bencana itu bukannya menuai simpati, namun malah dibanjiri pujian oleh warganet karena begitu menakjubkan.

Penampakan bencana banjir yang dianggap indah itu dibagikan oleh akun TikTok @salam_kawanua. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 20 juta kali dan mendapatkan 1,7 juta tanda suka.

Akun pengunggah video ini menunjukkan sejumlah spot di daerah itu yang tergenang banjir. Menurut akun ini, bencana banjir itu justru membuat betah saking indahnya.

"Banjirnya bikin betah. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Heboh, Warganet Kecam Aksi Seorang Petugas yang Mengamankan Pedagang Kerupuk di Pontianak

Dalam video, terlihat air banjir begitu jernih seperti mata air. Bahkan saking jernihnya, air itu begitu berkilauan dengan indah di bawah pancaran sinar Matahari.

Banjir itu tampak menggenangi jalanan dan rumah warga. Meski menggenangi berbagai tempat, namun genangan banjir itu tetap terlihat begitu bening sehingga terlihat kedalamannya.

Viral Bencana Banjir di daerah Indonesia Ini Malah Bikin Takjub. (TikTok)
Viral Bencana Banjir di daerah Indonesia Ini Malah Bikin Takjub. (TikTok)

Sejumlah warga sendiri tetap beraktivitas seperti biasa. Mereka berjalan-jalan melewati genangan air setinggi lutut orang dewasa tersebut.

Sedangkan anak-anak justru ramai bermain air. Mereka berenang-renang di jalanan yang tergenang banjir dengan santai seperti sedang berada di kolam renang.

Pemandangan itu semakin menakjubkan karena terlihat seperti di pantai. Pasalnya, langit tampak berwarna biru cerah dan banyak pohon rindang berwarna hijau, salah satunya adalah pohon kelapa.

Baca Juga: Segmen UMKM Tumbuh, BRI: Para Pelaku UMKM Telah Recovery

Terungkap, bencana banjir itu terjadi di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Hal ini diketahui dari penelusuran di kolom komentar video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait