alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bapak Tidur Ngorok Dengan Suara Cetar, Ekspresi Bayinya Disorot: Ujian Duniawi

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 03 Desember 2021 | 10:53 WIB

Bapak Tidur Ngorok Dengan Suara Cetar, Ekspresi Bayinya Disorot: Ujian Duniawi

"Dari kecil sudah dapat tekanan batin," komentar warganet.

BeritaHits.id - Momen seorang bapak yang tidur ngorok baru-baru ini menjadi viral setelah direkam istrinya. Pasalnya, momen itu membuat ekspresi anaknya yang masih bayi mendapatkan sorotan.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @ellnadagomez. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,3 juta kali dan mendapatkan 319 ribu tanda suka.

Dalam video, bapak itu sedang tidur nyenyak di samping bayinya. Ia tidur dengan posisi berbalik dan memunggungi sang buah hati.

Bapak ini sendiri tertidur dengan kondisi mendengkur. Suara dengkurannya sendiri begitu keras sehingga suasana di kamar tidur tidak lagi tenang.

Baca Juga: Viral Momen Pengantin Wanita Dipeluk Lelaki Lain, Ekspresi Mempelai Pria Disorot

Sementara itu, sang bayi tidur sambil dipangku ibunya. Ekspresi bayi itu sendiri mendapatkan sorotan tajam karena terlihat marah dan kesal.

Mata bayi itu tampak melirik ke samping dengan sinis. Sedangkan alis dan bibirnya ikut merengut menujukkan kemarahan. Namun, bayi itu tidak menangis.

Viral Ekspresi Bayi Saat Dengar Suara Dengkuran Ayahnya. (TikTok)
Viral Ekspresi Bayi Saat Dengar Suara Dengkuran Ayahnya. (TikTok)

Ternyata, sang bayi begitu terganggu dengan suara dengkuran bapaknya. Ia terlihat sebal karena tidak bisa tidur akibat suara dengkuran tersebut.

"Marah, karena papanya ngorok. Krisna jadi enggak bisa tidur," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (3/12/2021).

Selang berapa lama, bapak itu terbangun dari tidurnya. Hal ini membuat dirinya berhenti mendengkur. Ternyata, berhentinya suara dengkuran itu disambut sang buah hati.

Baca Juga: Video Viral Yayasan Anak Yatim di Bogor Diekseksi, Petugas Lempar Alquran

Bayi itu langsung melemaskan wajahnya yang marah dan mulai rileks. Ia juga tampak terkantuk-kantuk, sebelum akhirnya bisa menutupkan matanya untuk tertidur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait