alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Anjing Disidang, Hukumannya Ramai Disorot: Cari Pengacara Lalu Banding

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 03 Desember 2021 | 15:16 WIB

Viral Anjing Disidang, Hukumannya Ramai Disorot: Cari Pengacara Lalu Banding
Viral Anjing Disidang, Hukumannya Ramai Disorot. (TikTok)

"Kenapa gak diselesaikan secara kehewanan?" celutuk warganet.

BeritaHits.id - Momen seekor anjing yang disidang oleh pemiliknya sendiri menjadi viral. Anjing itu bahkan dijatuhi hukuman yang memicu sorotan dari warganet.

Hal itu dibagikan oleh akun TikTok @honest9801. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,4 juta kali dan mendapatkan 244 ribu tanda suka.

"Terdakwa tidak gonggong saat kedatangan tamu," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (3/12/2021).

Dalam video, seekor anjing berwarna cokelat itu terlihat duduk di depan meja. Ekspresi dan sorotan mata anjing itu tampak begitu sedih. Hewan itu juga terus menunduk ke bawah.

Baca Juga: Bocah Laki-laki Ini Baca Surat Al-Ikhlas di Depan Patung Yesus, Warganet: Toleransi

Ternyata, ia sedang disidang oleh pemiliknya sendiri. Tidak diketahui apa kesalahan anjing itu. Namun, sang pemilik terdengar memberikan hukuman kepada binatang kaki empat itu.

Pemilik itu sudah membawa palu persidangan yang diletakkan di meja ruang tamu. Aksinya melakukan sidang terhadap anjingnya itu sendiri hanyalah bercanda.

Viral Anjing Disidang, Hukumannya Ramai Disorot. (TikTok)
Viral Anjing Disidang, Hukumannya Ramai Disorot. (TikTok)

Walau begitu, anjing itu tampak begitu melas seolah benar-benar akan dihukum. Sang pemilik sendiri menyatakan anjingnya itu telah berubah status dari terdakwa menjadi terpidana.

Ia kemudian menjatuhi hukuman tidak makan selama satu minggu untuk anjing peliharaannya itu. Pemilik itu juga tak lupa mengetukkan palu seolah sedang mengadakan persidangan sungguhan.

"Mengadili Milky (nama anjing) sebagai terdakwa menjadi terpidana dengan hukuman tidak makan selama satu minggu," kata pemilik anjing itu.

Baca Juga: Sidak Wali Kota Semarang Viral, Warganet Ikut Usul Daftar Kelurahan yang Harus Disidak

Hukuman tidak makan selama seminggu tentu tidak benar-benar diterapkan. Namun, lagi-lagi anjing itu tetap diam dan menunjukkan ekspresi pasrah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait