alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Novia Widyasari Minta Maaf Atas Kesalahan Putrinya: Mohon Tidak Dibesar-besarkan

Chyntia Sami Bhayangkara | Ruth Meliana Dwi Indriani Minggu, 05 Desember 2021 | 10:38 WIB

Ibu Novia Widyasari Minta Maaf Atas Kesalahan Putrinya: Mohon Tidak Dibesar-besarkan
Ibu Novia Widyasari Minta Maaf Atas Kesalahan Putrinya. (Twitter/@Mei2Namaku)

"Ini adalah kejadian yang di luar nalar saya, di luar kemampuan saya. Saya mohon maaf sekali supaya ini tidak dibesar-besarkan," ungkap ibu Novia Widyasari.

BeritaHits.id - Kasus kematian Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya yang bunuh diri terus menjadi sorotan. Ia mengakhiri hidupnya setelah diduga diperkosa hingga hamil dan didesak menggugurkan kandungannya oleh kekasihnya yang anggota polisi, Randy Bagus.

Terbaru, ibu Novia Widyasari meminta maaf kepada masyakarat atas kesalahan putrinya semasa hidup. Video permohonan maaf ibu Novia ini menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @Mei2Namaku.

"Ada apa lagi ini? Kok jadi begini. Janggal," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (5/12/2021).

Dalam video, seorang wanita mengaku sebagai ibu dari almarhum Novia Widyasari. Ia memohon maaf kepada publik atas semua berita yang sudah beredar seputar anaknya.

Baca Juga: Prihatin Kasus Mahasiswi Cantik Bunuh Diri, Aktivis Gusdurian Tulis Surat Menyentuh Ini

Sang ibu meminta maaf atas kesalahan putrinya semasa hidup, khususnya kepada orang-orang yang mengenal anaknya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mamahnya Novia, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas berita yang sudah beredar, atas kejadian semua ini," ungkap ibu Novia.

Ibu Novia Widyasari Minta Maaf Atas Kesalahan Putrinya. (Twitter/@Mei2Namaku)
Ibu Novia Widyasari Minta Maaf Atas Kesalahan Putrinya. (Twitter/@Mei2Namaku)

"Saya memohon maaf atas semua kesalahan anak saya kepada seluruhnya, kepada semuanya yang telah mengenal anak saya. Kesalahan anak saya tolong dimaafkan," lanjutnya.

Ibu Novia mengatakan kejadian yang menimpa putrinya sudah di luar nalar dan kemampuannya sebagai orang tua. Namun, ia memohon agar peristiwa yang dialami putrinya tidak dibesar-besarkan lagi di media sosial ataupun media lain.

"Dan saya mohon maaf sekali, bahwasannya, ini adalah kejadian yang di luar nalar saya, di luar kemampuan saya. Dan saya mohon maaf sekali supaya ini tidak dibesar-besarkan, baik di Twitter maupun apapun," ungkap ibu Novia.

Baca Juga: Miris! Mahasiswi Mojokerto Tewas Di Dekat Makam Ayah, Tinggalkan Pesan Menyentuh

Lebih lanjut, ibu Novia mengungkapkan alasan dibalik pernyataannya. Ia menjelaskan kondisi putrinya sebelum mengakhiri hidup.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait