alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral PNS Paduan Suara Pakai Suara Mayang Adik Vanessa Angel: Latihan Jadi Rich Aunty

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 08 Desember 2021 | 12:47 WIB

Viral PNS Paduan Suara Pakai Suara Mayang Adik Vanessa Angel: Latihan Jadi Rich Aunty
Viral PNS Paduan Suara Pakai Suara Mayang Adik Vanessa Angel. (TikTok)

"Termayang-mayang ya pak," celutuk warganet.

BeritaHits.id - Aksi sejumlah pegawai negeri sipil atau PNS yang bermain TikTok menjadi viral. Pasalnya, mereka melakukan paduan suara dengan menggunakan suara Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel.

Momen kocak itu dibagikan oleh akun TikTok @dedymos. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 700 ribu kali dan mendapatkan 40 ribu tanda suka.

"Audisi menjadi rich ounty segera dibuka. Video TikTok dibuat jam 16.30," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (8/12/2021).

Sejumlah PNS pria itu berlagak sedang paduan suara. Namun, mereka hanya lipsync dengan menggunakan suara Mayang saat sedang latihan vokal beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Adik Bibi Ardiansyah Tak Merasa Eksploitasi Anak Vanessa Angel

Seorang PNS tampak berpura-pura menjadi komposer musik yang memimpin paduan suara. Sedangkan 3 rekannya duduk berjejer dengan rapi di ruang kerja.

Ketiga PNS itu berlagak seperti penyanyi dalam paduan suara. Mereka kemudian mulai komat-kamit menirukan suara latihan vokal Mayang, sementara komposer menggerak-gerakkan sedotan dengan semangat.

Viral PNS Paduan Suara Pakai Suara Mayang Adik Vanessa Angel. (TikTok)
Viral PNS Paduan Suara Pakai Suara Mayang Adik Vanessa Angel. (TikTok)

"Hi-hi-hi-hi-he-he-he-he-ha-ha-ha-ha," ucap para PNS itu dengan suara Mayang.

Semakin kocak, mereka juga menuliskan alasan berpura-pura paduan suara. Rupanya, PNS ini ingin meniru Mayang yang bercita-cita menjadi "rich aunty" atau tante yang kaya.

"Latihan jadi rich onty," lanjut akun ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Skakmat Doddy Sudrajat yang Ganti Nama Anak Vanessa Angel

Sebagai informasi, suara Mayang saat sedang melakukan latihan vokal memang menjadi viral di TikTok. Bahkan, suaranya sampai diubah menjadi backsound dan kerap menjadi parodi di sejumlah video TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait