facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Pamer Jadi Ibu Bhayangkari, Tak Disangka Ternyata Kekasihnya Polisi Gadungan

Dany Garjito | Agatha Vidya Nariswari Rabu, 08 Desember 2021 | 12:48 WIB

Wanita Pamer Jadi Ibu Bhayangkari, Tak Disangka Ternyata Kekasihnya Polisi Gadungan
Wanita Pamer Jadi Ibu Bhayangkari, Tak Disangka Ternyata Kekasihnya Polisi Gadungan (Instagram/@tante_rempong_officiall)

Seorang wanita pamer menggunakan seragam Bhayangkari, ternyata kekasihnya merupakan polisi gadungan

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah mengenakan seragam Bhayangkari telah viral di media sosial.

Dalam video itu, wanita tersebut tengah berduaan dengan seorang pria yang menjadi kekasihnya. Kekasihnya itu tampak mengenakan seragam dinas polisi.

Wanita itu diketahui berinisial RW. Ia mengunggah video melalui akun TikTok pribadinya. Namun, video telah dihapus dan wanita tersebut telah mengunci akunnya.

Namun, warganet tampaknya telah menyimpan video itu dan mengunggahnya kembali ke media sosial, salah satunya akun Instagram @tante_rempong_official.

Baca Juga: Cewek Seharian Lupa Makan, Pacar Punya Trik Jitu agar Ceweknya Mau Makan

Dalam video aslinya, wanita itu pamer menjadi ibu Bhayangkari. Namun, warganet telah salah fokus dengan tangannya yang terdapat tato.

"Kacang ijo memang bergizi, tapi coklat bikin nyaman, bikin tenang di hati pula," ucap wanita itu sembari mengikuti suara lagu yang di TikTok.

Tidak lama kemudian, wanita itu pun harus menanggung malu lantaran seorang kekasih yang dibanggakannya itu telah membohonginya. Pria itu merupakan polisi palsu.

Buntut dari videonya yang telah viral di media sosial, Polres Karawang menangkapnya beserta pria yang bersamanya lantaran telah menjadi polisi palsu untuk menipu wanita bernisial RW tersebut.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono juga telah membenarkan penangkapan pria yang menyamar sebagai polisi itu.

Baca Juga: Viral Awak Kapal Laundry Baju Pakai Baling-baling, Publik: Pantes Air Laut Asin

Diketahui dari klarifikasinya, pria yang menyamar sebagai polisi itu merupakan warga Rengasdengklok. Ia berprofesi sebagai petugas keamanan gudang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait