facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengantin Perempuan Diamuk Keponakan di Pelaminan, Alasanya Kocak Sekaligus Haru

Reza Gunadha | Fita Nofiana Rabu, 08 Desember 2021 | 17:17 WIB

Pengantin Perempuan Diamuk Keponakan di Pelaminan, Alasanya Kocak Sekaligus Haru
Pengantin diamuk ponakan (tiktok.com/@kemalmctheseries)

Pengantin perempuan diamuk ponakan sendiri, begini alasannya.

"Itu ponakan enggak rela suara emas antynya didengar banyak orang," imbuh warganet lain.

"Kayak ponakan gue ini, gue nyanyi dia nangis sambil mukul-mukulin gue, kelar nyanyi ngomong kalau aku enggak boleh nyanyi joget aja enggak papa katanya," tambah warganet.

"Kenapa kok ngamuk dek lihat tantenya menikah sih," tulis warganet di kolom komentar.

"Ini antara enggak boleh nyanyi atau suara tantenya enggak enak didenger ya," timpal lainnya.

Baca Juga: Viral Sosok Perempuan Memesan Dua Ojol Supaya Tak Berboncengan

Menurut penuturan pemilik video, anak tersebut selain melarang nyanyi ia juga memang dekat dengan pengantin perempuan.

"Ceritanya ibu anak itu, maaf udah meninggal. Dia dekat sama manten atau adik mamanya yang udah meninggal. Berasa mamanya sendiri," tulis akun tersebut.

Selain ditonton ratusan ribu kali, video tersebut disukai lebih dari 10,4 ribu kali di Tiktok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait