facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angkut Anak-Anak, Motor Selip Nyaris Kesamber Kereta, Publik Sayangkan Kondisi Jalan

Dany Garjito | Fita Nofiana Kamis, 09 Desember 2021 | 17:18 WIB

Angkut Anak-Anak, Motor Selip Nyaris Kesamber Kereta, Publik Sayangkan Kondisi Jalan
Nyaris ketabrak kereta (twitter.com/ndorokakung)

Pemotor hampir tertabrak kereta lantaran motornya selip di tengah rel.

Nyaris ketabrak kereta (twitter.com/ndorokakung)
Nyaris ketabrak kereta (twitter.com/ndorokakung)

Respons Warganet

Banyak warganet yang menyangkan kondisi rel yang tak aman untuk disebrangi pemotor.

"Jalannya aja kayak gitu. Bener-bener enggak (ny)aman dan enggak layak buat dilewati. Perlu ditutup permanen, atau khusus dilewati pejalan kaki saja," komentar warganet. 

"Tapi emang kalau di rel kereta itu emang begini kendaraan itu susah," imbuh warganet lain. 

Baca Juga: FB Mondial Perkenalkan si Kecil nan Berotot Imola 125, Begini Spesifikasinya

"Si pengendara menurutmu enggak sepenuhnya salah sih kalo dilihat juga enggak ada gerbang penjagaan dan juga jalannya juga gampang bikin motor selip," tambah warganet. 

"Untung adek-adek masih selamat, motor Insya Allah bisa beli lagi," timpal warganet lainnya. 

Video berdurasi 28 detik tersebut terlah ditonton ribuan kali di Twitter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait