facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngakak! Gerombolan Pria Tak Malu Jalan-Jalan Pakai Tas Ini, Warganet: Menjiwai Sekali

Dany Garjito | Frida Hanifa Putri Jum'at, 24 Desember 2021 | 10:26 WIB

Ngakak! Gerombolan Pria Tak Malu Jalan-Jalan Pakai Tas Ini, Warganet: Menjiwai Sekali
Ilustrasi pria yang memiliki ketenangan pikiran. (pexels.com/Kelvin Valerio)

Rekaman video yang menunjukkan gerombolan pria mengenakan tas karakter kartun anak-anak mendadak viral di media sosial TikTok.

BeritaHits.id - Rekaman video yang menunjukkan gerombolan pria mengenakan tas karakter kartun anak-anak mendadak viral di media sosial TikTok. Dengan penuh percaya diri, ketiga pria itu berjalan-jalan menyusuri pusat perbelanjaan.

Video tersebut diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @metayunasagita pada 21 Desember 2021. "Semoga mereka enggak main TikTok, ya, haha," tulis dia seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (24/12/2021).

Di awal video, si perekam memperlihatkan eskalator yang dia naiki. Lalu, dia menulis, "Lagi badmood banget, tiba-tiba lihat ini."

Kemudian, dia mengarahkan kameranya kepada tiga pria di depannya. Ketiga pria itu tampak memakai seragam berwarna merah putih dengan dipadu celana cokelat muda dan sepatu hitam.

Baca Juga: Kirim Paket ke Desa Malah Diumumkan Pakai Speaker Masjid, Warganet: Auto Pulang

Uniknya, mereka juga mengenakan tas bergambar karakter kartun di punggung. Karakter tersebut di antaranya: Hulk, Captain America, dan Mickey Mouse.

Bahkan si pria yang berada di paling kiri tampak menjiwai peran dia sebagai anak-anak. Pasalnya, dia sampai memegang tali tas tersebut dengan kedua tangannya layaknya anak kecil.

Gerombolan pria pakai tas anak (TikTok/metayunasagita)
Gerombolan pria pakai tas anak (TikTok/metayunasagita)

Video lucu tersebut sontak dibanjiri dengan komentar dari warganet pengguna TikTok.

Seorang warganet dengan akun @futrolit mengaku, salah satu pria yang ada di video tersebut adalah kakaknya. Pria tersebut bekerja di salah satu toko perlengkapan rumah tangga.

"Ngomong-ngomong, ini kakak gua, A** H*** Kemang Village guys, ngakak bisa viral kakak gue," tulis dia.

Baca Juga: Viral Pembobolan Paket Isi Polaroid KPop Bikin Warganet Geram, Begini Kronologinya

Ada pula warganet yang menjelaskan, dia sering melihat karyawan toko perlengkapan rumah tangga tersebut melakukan hal-hal unik, contohnya kejar-kejaran sambil menaiki sepeda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait