facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Naik Motor, Wanita Ini Alami Kejadian Mengejutkan, Publik: Kasihan Pengendara Belakang

Dany Garjito | Frida Hanifa Putri Selasa, 04 Januari 2022 | 10:24 WIB

Naik Motor, Wanita Ini Alami Kejadian Mengejutkan, Publik: Kasihan Pengendara Belakang
Ilustrasi Naik Motor Boncengan (Pexels/Mateusz Dach)

Rekaman video kocak seorang wanita ketika menaiki sepeda motor mendadak viral di media sosial TikTok.

BeritaHits.id - Rekaman video kocak seorang wanita ketika menaiki sepeda motor mendadak viral di media sosial TikTok. Betapa tidak, helm yang dia gunakan, tiba-tiba terlepas di jalan.

Video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @capricorngirlsc_. Tidak tanggung-tanggung, hingga berita ini dipublikasikan, video yang ditayangkan pada 3 Januari 2022 itu telah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali.

"Yang menertawakan jahat banget," tulis si pengunggah video, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Selasa (04/01/2022).

Pada video tersebut, terlihat seorang wanita bermasker abu-abu sedang menaiki sepeda motor. Dia tampak mengenakan helm yang kebesaran. Akibatnya, helm tersebut selalu turun sehingga membuat pandangannya terganggu.

Baca Juga: Lihat TV Live Ka'bah di Hotel, Reaksi Ibu Ini Bikin Terenyuh

Namun, ketika dia mencoba membenarkan posisi helmnya, benda itu malah terbang ke belakang. Alhasil, si wanita pun langsung panik seraya menoleh ke arah helm itu terbang.

Naik motor, wanita alami kejadian mengejutkan (TikTok/capricorngirlsc_)
Naik motor, wanita alami kejadian mengejutkan (TikTok/capricorngirlsc_)

Pada kolom komentar, si wanita pun menjelaskan kronologi mengapa helmnya bisa terlempar ke belakang. Menurut keterangan si wanita, helm tersebut merupakan milik sang kakak sehingga ukurannya terlalu besar di kepala. Dia juga tidak sadar jika tali pengikat helmnya belum dipasang.

"Ini habis kehujaanan, bertukar helm sama abangku. Merekam karena mau menunjukkan ke dia kalau helmnya segede itu, dan enggak sadar kalau helmnya enggak ke-klik," tulis dia.

Lebih lanjut, si wanita juga memastikan tidak ada yang terluka karena kejadian tersebut. Pasalnya, saat itu jalanan sepi.

"Untungnya aman, tidak ada yang terluka karena pas di jalan lagi sepi banget. Hanya yang terlempar helm dan harga diriku saja," sambungnya.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu Pemulung Masuk Jalan Tol Jadi Bahan Tertawaan, Publik: Enggak Lucu

Siapa sangka, video itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait