alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Dimasukkan Grup WA, Wanita Kaget Saat Baca Notif di HP Sahabat, Publik: Tinggalin Aja

Dany Garjito | Frida Hanifa Putri Rabu, 05 Januari 2022 | 12:31 WIB

Tak Dimasukkan Grup WA, Wanita Kaget Saat Baca Notif di HP Sahabat, Publik: Tinggalin Aja
Ilustrasi ponsel. (unsplash)

Curahan hati seorang perempuan yang tidak dimasukkan grup WhatsApp oleh sahabat-sahabatnya mendadak viral di media sosial TikTok.

BeritaHits.id - Curahan hati seorang perempuan yang tidak dimasukkan grup WhatsApp oleh sahabat-sahabatnya mendadak viral di media sosial TikTok. Bukan hanya itu, mereka bahkan sedang merencanakan liburan tanpa mengajak si perempuan.

Video curhatan itu sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @noviinestya. Bahkan, hingga berita ini dipublikasikan, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

"Harus sedih enggak sih? Padahal kalau minta tolong apa-apa ke aku dan sudah akrab banget kita semua dari SMA. Kalau ini terjadi ke kalian, kalian gimana? Tolong saran," tulis si pengunggah pada kolom keterangan, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Rabu (05/01/2022).

Pada video tersebut, si pengunggah menceritakan kisah persahabatan dia. Menurut keterangan si pengunggah, dia memiliki 5 orang sahabat.

Baca Juga: Pria Ngaku Menyesal Tak Pindah Agama Usai Lihat Mantan Jadi Pramugari, Panen Kecaman

Namun, saat berkunjung ke rumah salah satu sahabat, dia tanpa sengaja melihat notifikasi di HP kawannya itu.

Usut punya usut, rupanya notifikasi itu berasal dari grup WA sahabat-sahabatnya. Malangnya, si pengunggah dan satu sahabat dia tidak dimasukkan ke dalam grup.

Sedihnya lagi, sahabat-sahabatnya itu ternyata sedang merencanakan liburan tanpa mereka berdua.

Tak dimasukkan grup WA, wanita kaget saat baca notif ini di HP sahabatnya (TikTok/noviinestya)
Tak dimasukkan grup WA, wanita kaget saat baca notif ini di HP sahabatnya (TikTok/noviinestya)

"Aku bersahabat 5 orang. Waktu main ke rumah sahabat gue, enggak sengaja dong lihat notifikasi di HPnya. Aku sama teman yang satunya enggak diajak bikin grup dan eh tahunya mereka merencanakan liburan tanpa kita."

Kemudian, si pengunggah menunjukkan HP milik sahabatnya itu. Di layar depan, terlihat notifikasi dari grup WA yang diberi nama 'Bismillah holiday.'

Baca Juga: Nyesek, Wanita Curhat di Makam Sahabat, Warganet Dibuat Nostalgia Kasus Pembunuhan Pulomas

Seperti keterangan yang disebutkan si pengunggah sebelumnya, pada grup itu, mereka tampak berdiskusi terkait rencana liburan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait