facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antar Paket di Desa, Aksi Kurir Bak Trek-trekan Sampai Terbang Jadi Sorotan 'Shopee Fly'

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 05 Januari 2022 | 19:34 WIB

Antar Paket di Desa, Aksi Kurir Bak Trek-trekan Sampai Terbang Jadi Sorotan 'Shopee Fly'
Ilustrasi kurir. (pexels.com/RODNAE Productions)

Aksi perjalanan kurir paket Shopee menjadi sorotan lantaran berkendara bak pemuda trek-trekan sangat luwes di jalanan perkampungan.

BeritaHits.id - Beredar video seorang kurir paket Shopee yang melewati jalanan di suatu desa menjadi viral di kalangan warganet. Betapa tidak, sang kurir berkendara sepeda motor layaknya aksi pemuda trek-trekan hingga terbang.

Rekaman video kurir tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @afieqapek di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 04 Januari 2022.

Jalan Masih Tanah

Video tersebut memperlihatkan kurir paket menggunakan kaos pendek berwarna hitam dan celana panjang jins.

Baca Juga: Super Niat! Kampung ini Jadi Viral Usai Saling Sindir Pakai Banner

Kurir tersebut mengenakan helm serta mengendarai motor bebek klasik berwarna putih dan biru. Di jok belakang kurir tersebut tampak boks berwarna oranye milik Shopee.

Keadaan sekitar jalanan desa itu tampak sepi di sore hari. Kondisi jalan yang dilalui kurir tersebut pun belum beraspal dan masih memiliki permukaan tanah sebagai akses kendaraan di situ.

Akibat jalan yang sedemikian rupa, sepeda motor yang dijalankan kurir cukup cepat tersebut terlihat sedikit melompat-melompat layaknya orang trek-trekan.

Shopee Fly

Rekaman si supir mengendarai motor tidak hanya sampai di situ saja, di depannya terdapat jalan tanjakan naik sebab ada jembatan di sana.

Baca Juga: Niat Bikin Konten Estetik, Video Review Souffle Pancake Ini Berujung Ngenes

Saat di atas puncak tanjakan yang tak seberapa tersebut, sepeda motor kurir paket tanpa diduga terbang bersama orang yang mengendarainya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait