alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tega! Istri Baru Melahirkan, Suami Hanya Cuek sampai Sang Nenek Harus Turun Tangan

Reza Gunadha | Frida Hanifa Putri Jum'at, 07 Januari 2022 | 10:20 WIB

Tega! Istri Baru Melahirkan, Suami Hanya Cuek sampai Sang Nenek Harus Turun Tangan
Istri baru melahirkan, suami hanya cuek (TikTok/manusiabiasa).

Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman dia saat menyaksikan nasib wanita yang baru saja melahirkan.

BeritaHits.id - Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman dia saat menyaksikan nasib wanita yang baru saja melahirkan. Dia pun dibuat kesal lantaran suami si wanita terkesan sangat cuek.

Siapa sangka, pengalaman yang dia bagikan dalam bentuk video itu pun menjadi viral di media sosial. Video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @manusiabiasa.

"Ingin ngomong langsung ke orangnya, tapi enggak enak," tulis si pengunggah video pada kolom keterangan, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (07/01/2022).

Istri baru melahirkan, suami hanya cuek (TikTok/manusiabiasa).
Istri baru melahirkan, suami hanya cuek (TikTok/manusiabiasa).

Pada video, terlihat sebuah ruangan yang terdapat beberapa kasur. Di atas salah satu kasur, tampak sesosok wanita yang mengenakan kain jarik. Wanita berdaster biru itu diduga baru saja melahirkan.

Baca Juga: Viral Video Anak Anak Talent Gorontalo Tirukan Kalimat Film Layangan Putus

Di bawah kasur si wanita, seorang wanita berusia lanjut tampak terduduk di lantai seraya menyandarkan punggung ke kerangka tempat tidur.

Melalui video itu, si pengunggah mengungkapkan rasa kasihannya terhadap ibu sang wanita yang tidak bisa beristirahat. Pasalnya, ibu wanita itu harus menemani sang anak yang baru melahirkan. Padahal, suami si wanita juga berada di sana.

"Gue gedek banget sama suami ibu yang baru habis melahirkan. Gedeknya karena si ibu ini baru melahirkan, jadi harus istirahat, terus ditemani sama mamanya. Tapi gue kasihan sama si mama ibu ini. Seharian enggak bisa istirahat tenang padahal jelas-jelas ada suami anaknya."

Kendati ada di sana, menurut keterangan si pengunggah, sang suami hanya tidur saja. Bahkan, saat bayinya menangis, dia hanya diam tak bergerak sama sekali.

"Suaminya menemani, cuma ditinggal tidur saja. Anak menangis pun enggak bergerak sama sekali untuk menggendong."

Baca Juga: Viral Ratusan Telur Jatuh di Flyover, Ekspresi Pengantar Jadi Sorotan

Oleh karena itu, ibu si wanita alias nenek dari si bayi pun harus turun tangan. Padahal, dia telah berusia lanjut, tentu tubuhnya tak sekuat orang muda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait