alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Siswi Izin Pakai Toilet di Ruang TU Malah Dilarang, Alasannya Bikin Sakit Hati

Dany Garjito | Frida Hanifa Putri Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:28 WIB

Miris, Siswi Izin Pakai Toilet di Ruang TU Malah Dilarang, Alasannya Bikin Sakit Hati
Ilustrasi toilet. (Pixabay/ganzarolisara)

Curahan hati seorang siswi atas perlakuan yang dia terima dari sang guru mendadak viral di media sosial Twitter.

BeritaHits.id - Curahan hati seorang siswi atas perlakuan yang dia terima dari sang guru mendadak viral di media sosial Twitter. Betapa tidak, siswi tersebut hanya ingin memakai toilet yang ada di ruang tata usaha (TU) lantaran keran air di WC siswa tidak menyala. Alih-alih mendapat izin, siswi itu justru dilarang menggunakan toilet tersebut.

Curahan hati tersebut ditulis oleh seorang pengguna Twitter yang namanya dirahasiakan. Kemudian diunggah ulang oleh akun jejaring sosial Twitter @convomf.

Miris, siswi izin pakai toilet di ruang TU malah dilarang, alasannya bikin sakit hati (Twitter/convomf)
Miris, siswi izin pakai toilet di ruang TU malah dilarang, alasannya bikin sakit hati (Twitter/convomf)

"Titipan, numpang curhat," tulis si pengunggah, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (07/01/2022).

Berdasarkan utas yang ditulis oleh si siswi, pagi itu, dia merasa perutnya sakit dan ingin buang air besar (BAB). Namun, karena keran air di toilet siswa tidak menyala, dia pun pergi ke ruang TU.

Baca Juga: Curhat Wanita, Selalu Dimintai Uang oleh Pacar sampai Diancam Begini, Publik: Sakit Jiwa

Miris, siswi izin pakai toilet di ruang TU malah dilarang, alasannya bikin sakit hati (Twitter/convomf)
Miris, siswi izin pakai toilet di ruang TU malah dilarang, alasannya bikin sakit hati (Twitter/convomf)

"Tadi pagi enggak tahan banget pengen BAB di sekolah, tapi karena WC siswa keran airnya enggak menyala (memang selalu enggak menyala), aku jadi terpaksa izin ke WC TU (ingat ya, TU bukan WC khusus guru)."

Di ruang TU, dia meminta izin pada salah satu guru untuk menggunakan toilet di sana. Si siswi juga sudah menjelaskan alasan mengapa dia tidak menggunakan toilet untuk siswa.

Namun, si siswi justru harus menerima pil pahit lantaran seorang guru melarangnya hanya karena toilet tersebut baru saja dibersihkan.

"Minta izin dong aku ke salah satu guru TU-nya, terus ditanya, 'Memang WC siswanya kenapa?' Aku jawab dong, 'Kerannya enggak menyala, Bu,' terus yang jawab guru di samping dia, 'Enggak boleh soalnya sudah dibersihkan.'"

Miris, siswi izin pakai toilet di ruang TU malah dilarang, alasannya bikin sakit hati (Twitter/convomf)
Miris, siswi izin pakai toilet di ruang TU malah dilarang, alasannya bikin sakit hati (Twitter/convomf)

Mendapat penolakan itu, si siswi pun merasa tersinggung.

Baca Juga: Dompet yang Hilang Ketemu, Cewek Kesal Benda Ini Raib: Kenapa Bukan Duit yang Diambil?

"Aku boleh tersinggung enggak sih? Kayak emang kenapa kalau sudah dibersihkan? Kalau aku izin pakai jadi kotor begitu? Atau apa? Ini kan terpaksa karena WC siswa enggak pernah menyala kerannya dan bak airnya pun selalu keruh."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait