alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Penampakan Sosok Telanjang Tuai Perdebatan: Alien Kah?

Reza Gunadha | Frida Hanifa Putri Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:14 WIB

Viral Penampakan Sosok Telanjang Tuai Perdebatan: Alien Kah?
Sosok telanjang misterius diduga alien berhasil terekam kamera (Foto:Donald Bromley)

Foto sosok telanjang yang diklaim sebagai alien sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial

BeritaHits.id - Foto sosok telanjang yang diklaim sebagai alien sukses menjadi perbincangan hangat. Foto tersebut diambil oleh seorang pemburu bernama Donald Bromley di wilayah terpencil Montana, Amerika Serikat. Lokasi tersebut disinyalir sebagai area di mana hal-hal misterius sering kali terjadi, misalnya munculnya penampakan UFO.

Pada foto tersebut, sosok itu tampak berlari melewati kamera di hot spot UFO yang terkenal. Sosok aneh yang memiliki kepala bulat itu terlihat sedang melesat dengan tergesa.

Dikutip dari The Sun, Donald Bromley mengambil foto tersebut di daerah yang dikenal sebagai Redgate yang diklaim sering terjadi aktivitas paranormal.

Menurut keterangan Bromley, dia awalnya mengira sosok tersebut adalah manusia. Namun, ketika diperhatikan dengan lekat, dia pun meyakini sosok itu adalah alien.

Baca Juga: 4 Langkah Introspeksi Diri, Jangan Mengulang Kesalahan yang Sama!

Kepada KXLF, Bromley mengatakan, "Semakin saya melihat gambar itu semakin aneh. Cocok dengan gambaran persona alien dengan kepala bulat yang besar. Dapat dikatakan bahwa dia telanjang, semacam makhluk transparan."

Bromley menambahkan, penduduk setempat telah melihat benda-benda yang 'benar-benar aneh' terbang melintasi langit entah dari mana.

Mobil juga mogok tanpa alasan di jalan-jalan lokal. Daerah itu juga merupakan lokasi pembunuhan mengerikan. Seorang pemilik rumah dilaporkan membantai keluarganya dan mengecat gerbang depan dengan darah mereka.

Maraknya kemunculan gambar aneh yang dikaitkan dengan alien serta meningkatnya minat masyarakat terhadap UFO, akhirnya mendorong pemerintah setempat untuk melakukan penyelidikan terhadap fenomena tersebut.

Penyelidikan tersebut dimulai usai munculnya laporan terkait penampakan UFO oleh Pentagon pada Juli 2021.

Baca Juga: Cegah Harga Cabai Mahal di Batam, Disperindag Ambil Langkah Ini

Selain itu, penduduk Montana juga pernah melaporkan penampakan cahaya aneh di langit yang terjadi selama beberapa dekade.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait