alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Pilu Tak Mampu Beli Pulsa, Tindakan Ayah yang Tak Terduga Bikin Publik Mewek

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Senin, 10 Januari 2022 | 10:19 WIB

Curhat Pilu Tak Mampu Beli Pulsa, Tindakan Ayah yang Tak Terduga Bikin Publik Mewek
Curahan hati seorang warganet buat warganet terharu. (Twitter/tanyakanrl)

Kondisi keuangan yang pas-pasan buat keluarga ini tak mampu belikan uang pulsa untuk anaknya kuliah online, namun tindakan sang ayah yang tak terduga bikin warganet terharu.

BeritaHits.id - Seorang warganet curhat tidak mampu membeli pulsa untuk kuliah online, lantaran kondisi perekonomiannya terbatas jadi sorotan. Pasalnya, sang ayah secara tidak terduga melakukan tindakan yang buat warganet terharu.

Kisah tersebut menjadi perbincangan usai diunggah secara anonim melalui cuitan di akun jejaring media sosial @tanyakanrl pada Sabtu 08 Januari 2022.

Pulsa Rp 50 Ribu

Si pengirim tersebut mengaku ke kedua orang tuanya hendak meminta uang untuk membeli pulsa sebesar Rp 50 ribu untuk penunjang dirinya kuliah online. Kedua orang tuanya itu pun sontak kaget sekali.

Baca Juga: Handphone Miik Ibu Ini Tiba-tiba Raib saat Asyik Nelfon di Pinggir Jalan

"Mau cerita. Jadi aku tuh tadi cerita ke ayah ibu kalau aku beli pulsa Rp 50 ribu buat kuliah online. Terus mereka kaget banget," tulisnya di foto yang diunggah seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (09/01/2022).

Pasalnya, kondisi perekonomian mereka yang pas-pasan dan terbatas membuat uang Rp 50 ribu itu cukup banyak.

Pengirim kisah itu mengaku biasanya selalu membeli pulsa sendiri. Akan tetapi saat itu dia sedang tidak memiliki rezeki. Sehingga, mau tidak mau dia harus meminta uang ke kedua orang tuanya.

Meskipun sebenarnya dirinya tau akan reaksi kaget kedua orang tuanya karena memang mereka tidak memiliki uang sebesar yang dibutuhkan.

Tetap Diusahakan Sang Ayah Walaupun Tak Seberapa

Baca Juga: Viral Pria Menangis di Pesta Pernikahan Saat Dengar Biduan Nyanyikan Lagu Ini

Lalu, ayahnya pun bertanya total uang yang diperlukan oleh sang anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait