facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Dijadikan Markas Geng Metal, Pria ini Malah Senang, Warganet Salfok Ada Jadwal Piket

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 12 Januari 2022 | 11:04 WIB

Rumah Dijadikan Markas Geng Metal, Pria ini Malah Senang, Warganet Salfok Ada Jadwal Piket
Pria ini malah membiarkan sebuah geng saat teras rumahnya dijadikan markas. (Twitter/ndagels)

Seorang pria terkejut teras rumahnya dijadikan sebuah markas sebuah geng dengan nama sangar, warganet malah salah fokus dengan jadwal piket geng itu.

BeritaHits.id - Beredar postingan seorang pria yang rumahnya dijadikan markas sebuah geng dengan nama yang sangar jadi sorotan warganet.

Kisah tersebut diunggah oleh seorang pria bernama Ahmad Rifai Rifan di jejaring media sosial Facebook dan dibagikan kembali ke Twitter oleh akun @ndagels.

Teras Rumah Jadi Markas

Pria itu bercerita pada suatu pagi dia mengunjungi salah satu rumahnya. Dia berniat membersihkan rumah itu karena telah berbulan-bulan tidak mengunjungi hunian itu.

Baca Juga: Brand Tuan Rumah Dominasi Pasar Mobil Listrik China, Apa Kabar Merek Asing?

"Pagi tadi saya ngunjungi salah satu rumah kami. Niatnya mau bersih-bersih. Karena berbulan-bulan enggak kami kunjungi sama sekali," tulis Ahmad seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (12/01/2022).

Sampai di rumah tersebut, betapa terkejutnya Ahmad ketika menemukan hal tak terduga.

Teras rumah milik Ahmad digunakan sebuah geng yang diperuntukkan sebagai markas. Nama gengnya pun cukup sangar, yaitu Enemi Metal.

"Ternyata teras rumah kami dijadikan markas sebuah geng dengan nama yang cukup sangat, Enemi Metal," tulis Ahmad.

Tak hanya itu, di pintu depan milik Ahmad terdapat kertas yang ditempel di daun pintu berisi nama pengurus, peraturan, dan jadwal piket anggota geng.

Baca Juga: Dijenguk Sederet Artis, Tukul Arwana Masih Sulit Mengenali Gara-Gara Ini

Ahmad mengaku akan membiarkan saja geng tersebut menjadikan terasnya markas. Sebab, rumah teras mereka menjadi sangat bersih lantaran anggota geng tersebut memiliki jadwal piket untuk membersihkan markas setiap harinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait