facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kagumi Lesti Kejora dan Billar, Wanita sampai Buat Tumpeng untuk Rayakan Kelahiran Baby L

Reza Gunadha | Frida Hanifa Putri Rabu, 12 Januari 2022 | 16:39 WIB

Kagumi Lesti Kejora dan Billar, Wanita sampai Buat Tumpeng untuk Rayakan Kelahiran Baby L
Rizky Billar dan Lesti Kejora [instagram]

Seorang wanita membagikan kisah tentang sang ibu yang merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

BeritaHits.id - Seorang wanita membagikan kisah tentang sang ibu yang merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Siapa sangka, kisahnya menjadi viral di media sosial TikTok. Betapa tidak, saking besarnya rasa cinta sang ibu kepada dua idolanya itu, dia sampai menyiapkan tumpeng untuk merayakan setiap momen bahagia pasangan tersebut.

Kisah yang dibagikan dalam bentuk video itu sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @kh***.

Hingga berita ini dipublikasikan, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna TikTok.

Baca Juga: Viral Lagi Momen Gus Dur Tidur di Tengah Sidang Pleno DPR, Gus Mus Beberkan Misteri Tidurnya

"Sehat terus, ya, Ma," tulis si pengunggah video pada kolom keterangan, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Rabu (12/01/2022).

Pada video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu yang sedang menyiapkan nasi bungkus.

Di hadapan dia, terdapat baskom merah besar berisi nasi. Sang ibu pun menggunakan centong untuk mengambil nasi, lalu meletakkannya di kertas bungkus yang ada di tangan.

Menurut keterangan si pengunggah, ibunya itu menyukai pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Uniknya, saking cintanya, sang ibu selalu membuat nasi kuning untuk dibagikan kepada para tetangga. Bukan tanpa alasan, sang ibu rupanya ingin turut merayakan momen bahagia pasangan itu, mulai dari ketika keduanya lamaran, menikah, bahkan sampai anak mereka lahir.

Baca Juga: Ikuti Saran Nenek saat Hamil, Curhat Pilu Wanita Malah Berakhir Keguguran

"Ya Allah saking ngefansnya sama Leslar, dari mulai Lesti dilamar, terus menikah sampai melahirkan Baby L, ibu aku selalu bikin nasi kuning buat dibagi-bagi ke tetangga, sehat terus, ya, Ma," terang dia melalui video.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait