alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditonton 18 Juta Kali, Pria Makan Mie Instan Kaget Dengar Celetukan Neneknya Bikin Mewek

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Jum'at, 14 Januari 2022 | 10:19 WIB

Ditonton 18 Juta Kali, Pria Makan Mie Instan Kaget Dengar Celetukan Neneknya Bikin Mewek
Seorang pria terharu menangis memeluk sang nenek usai mendengar perkatannya yang tak terduga. (TikTok/sadboyskediri)

Video seorang pria yang tengah makan mie instan langsung mewek usai mendengar perkataan sang nenek menjadi viral sebab warganet ikut menangis terharu.

BeritaHits.id - Seorang laki-laki mengabadikan dirinya yang sedang makan mie instan dan ditemani dengan sang nenek menjadi viral. Sebab, sang nenek mengatakan hal tak terduga secara tiba-tiba yang buat pria itu dan warganet terharu.

Video menjadi sorotan usai diunggah oleh akun @sadboyskediri di jejaring media sosial TikTok pada Kamis 13 Januari 2022.

Tiba-tiba Bilang Hal Tak Terduga

Rekaman video memperlihatkan seorang laki-laki memakai kaos pendek berwarna putih tengah menyuapkan sendok ke mulutnya. Dia sedang makan mie instan berkuah dari mangkok kaca itu.

Baca Juga: Pria di Tambora Bakar Balita, Polisi Nyaris Ditabrak Bandar Narkoba

Di samping pria itu, sang nenek menemani dirinya yang tengah makan sendirian. Nenek yang mengenakan daster ungu tua itu melihat cucunya sambil duduk bersandar ke tembok.

Saat sedang menyuapkan kerupuk ke mulutnya, si nenek tiba-tiba berkata hal tak terduga.

"Lagi enak-enak makan mie, sambil omong-omongan sama mbah. Tiba-tiba dia bilang," tulis @sadboyskediri di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (14/01/2022).

Neneknya berkata apabila saatnya dia pergi, cucunya itu harus makan yang banyak. Dia pun turut memberikan nasihat agar laki-laki itu tidak begadang.

"Besok kalau aku tinggal, makan yang banyak, enggak boleh begadang. Siapa lagi yang masakin kalau bukan aku? Mamah atau ayahmu? Hahaha ya gapapa," celetuk sang nenek.

Baca Juga: Viral Video Sejumlah Anak Kecil Menyusun Papan Kayu di Jalan Berlumpur untuk Membantu Ibu Guru

Menangis di Pelukan Sang Nenek

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait