facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tertinggal Mobil Patwal dan Tak Tahu Rumah Si Pengantin, Rombongan ini Tersesat Berjemaah

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Jum'at, 14 Januari 2022 | 12:39 WIB

Tertinggal Mobil Patwal dan Tak Tahu Rumah Si Pengantin, Rombongan ini Tersesat Berjemaah
Ter-PHP Google Maps, rombongan penganten tertinggal patwal dan tersesat berjamaah. (TikTok/ayum4rini)

Rombongan pengantar pengantin justru tertinggal dan tersesat di jalanan antah berantah, mereka pun tertawa dan mengabadikan momen tersebut.

BeritaHits.id - Video rombongan mobil yang hendak berkunjung ke rumah pengantin malah tersesat berjamaah itu menjadi viral di media sosial.

Video yang diabadikan oleh akun @ayum4rini tersebut menjadi perbincangan di kalangan warganet usai diunggah di jejaring media sosial TikTok pada Kamis 13 Januari 2022.

Rekaman video memperlihatkan sejumlah mobil berwarna putih terparkir baris di pinggir jalan.

Mobil-mobil yang memiliki plat daerah Bali tersebut diisi oleh rombongan yang hendak pergi mengantar ke rumah salah seorang pengantin.

Baca Juga: Cowok Pilih Cewek Tinggi Biar Gampang Petik Mangga, Editan Videonya Bikin Ngakak

Jalanan yang berada di daerah antah berantah dengan pohon tinggi sepanjang jalan membuat mereka bingung dan memilih untuk berhenti sejenak.

Sejumlah orang dari rombongan yang menumpangi mobil-mobil tersebut pun keluar dari kendaraan beroda empat tersebut.

Orang-orang yang memakai pakaian adat khas pulau dewata itu mengabadikan momen tersesat berjamaah mereka sambil tertawa-tawa.

"Ngateh anten ke Karangasem. Tersesat berjamaah," tulis @ayum4rini di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (14/01/2022).

Rupanya, rombongan itu membawa mobil dengan jumlah yang cukup banyak. Pinggir jalan daerah itu pun dipenuhi dengan mobil rombongan tersebut. Beberapa orang dari mereka cukup bingung dan memilih untuk keluar dari mobil.

Baca Juga: Viral Banjir di Kawasan Gunung Agung, Pekerja Galian C Sempat Hanyut Dan Kini Patah Tulang

Usut punya usut, ternyata mereka tertinggal dari mobil patwal, sehingga tersesat lalu memutuskan untuk berhenti dan menelpon meminta bantuan. Menurut keterangan sang kreator, akhirnya mereka pun dijemput oleh keluarga yang sudah sampai lokasi pengantin tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait