alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SMP Pura-Pura Hamil di Depan Guru sampai Gandeng Tangannya, Publik: Berani Banget

Reza Gunadha | Frida Hanifa Putri Jum'at, 14 Januari 2022 | 17:31 WIB

Siswi SMP Pura-Pura Hamil di Depan Guru sampai Gandeng Tangannya, Publik: Berani Banget
ilustrasi hamil (pixabay.com)

Rekaman video yang menunjukkan seorang siswi pura-pura hamil di hadapan gurunya, mendadak viral di media sosial TikTok.

BeritaHits.id - Rekaman video yang menunjukkan seorang siswi pura-pura hamil di hadapan gurunya, mendadak viral di media sosial TikTok. Betapa tidak, dengan berani, siswi tersebut melakukan aksi kocak itu, bahkan dia sampai menggandeng tangan sang guru.

Siapa sangka, video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @rikasantika69.

Pada video itu, terlihat seorang siswi SMP yang sedang mengelus perutnya. Perut tersebut tampak besar, seperti ada bola di dalamnya.

Dengan penuh percaya diri, siswi tersebut berdiri di depan kelas sambil terus menerus menyentuh perut dia layaknya ibu hamil.

Baca Juga: OOTD Ibu Hamil ala Aurel Hermansyah Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simpel Banget tapi Ternyata Tembus Rp400 Juta

Tak jauh dari tempatnya berdiri, seorang guru pria tampak berdiri membelakangi si siswi. Guru tersebut tampak berbicara dengan seorang siswa di depannya.

Tiba-tiba, si siswi yang pura-pura hamil itu pun melakukan hal yang tak terduga. Dengan berani, dia menggandeng lengan gurunya seolah pria itu adalah suaminya. Dia juga kembali mengelus perutnya sehingga keduanya tampak seperti sepasang suami istri.

Siswi SMP pura-pura hamil di depan guru sampai gandeng tangannya (TikTok/rikasantika69)
Siswi SMP pura-pura hamil di depan guru sampai gandeng tangannya (TikTok/rikasantika69)

Tak lama setelahnya, si siswi pun menyadari jika dia sedang direkam. Alhasil, dia pun langsung menutup wajah dan pergi dari sana.

"Ngakak sampai mau kentut," tulis si pengunggah melalui video, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (14/01/2022).

Tidak butuh waktu lama, video itu pun langsung meraup banyak perhatian dari warganet. Bahkan, hingga berita ini dipublikasikan, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan disukai oleh 37 ribu pengguna TikTok.

Baca Juga: Pengunjung Bagikan Momen Penjaga Gua Maria Sedang Salat, Publik: Saya Salut Sama Bapaknya

Komentar warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait