alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angkat Bayi yang Lagi Tidur, Endingnya Bikin Warganet Syok: Tidak Ramah Jantung

Reza Gunadha | Frida Hanifa Putri Jum'at, 14 Januari 2022 | 17:31 WIB

Angkat Bayi yang Lagi Tidur, Endingnya Bikin Warganet Syok: Tidak Ramah Jantung
ilustrasi bayi baru lahir (Pexels/Isaac Taylor)

Memegang atau mengangkat seorang bayi biasanya dilakukan secara lembut dan penuh hati-hati, tetapi yang terjadi pada wanita dan bayinya ini justru di luar dugaan.

BeritaHits.id - Memegang atau mengangkat seorang bayi biasanya dilakukan secara lembut dan penuh hati-hati. Namun, yang terjadi pada wanita dan bayinya ini justru di luar dugaan. Betapa tidak, saat diangkat, kepala bayi itu malah terlepas dari badannya.

Kejadian itu direkam dalam bentuk video, lalu diunggah di akun jejaring sosial TikTok @reborn_mama15. Siapa sangka, video tersebut mendadak viral dan sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Hingga berita ini dipublikasikan, video yang ditayangkan pada 23 Desember 2021 itu telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh 600 ribu lebih pengguna TikTok.

"Aku sedang melakukan rutinitas tidur siang, ketika...," tulis si pengunggah melalui video, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (14/01/2022).

Baca Juga: Dikira Sombong, Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo Tak Menoleh Saat Dipanggil

Pada video tersebut, terlihat seorang bayi yang sedang tertidur di atas kasur. Badan bayi bule tersebut tampak dibungkus dengan selimut putih dengan berbagai motif.

Kemudian, terlihat tangan seorang wanita yang mencoba menyentuhnya. Usai meraba-raba tubuh si bayi, wanita itu pun mengangkatnya.

Namun, yang terjadi selanjutnya justru sukses membuat publik senam jantung. Bukan tanpa alasan, kepala si bayi tiba-tiba terlepas dan menggelinding di kasur.

Angkat bayi yang lagi tidur, endingnya bikin warganet syok: tidak ramah jantung (TikTok/reborn_mama15)
Angkat bayi yang lagi tidur, endingnya bikin warganet syok: tidak ramah jantung (TikTok/reborn_mama15)

Usut punya usut, bayi tersebut rupanya hanyalah boneka. Sambil tertawa, si wanita berkaos cokelat itu pun tampak duduk bersila di atas kasur. Kedua tangannya memegang kepala dan badan si bayi yang terlepas.

Komentar warganet

Baca Juga: Viral Motor Ninja Jatuh Tepat di Depan Bengkel, Netizen: Service dengan Gaya

Tidak butuh waktu lama, video itu segera dibanjiri komentar dari warganet pengguna TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait