facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

The Power of Emak-Emak, Seorang Ibu Ngeyel Sambangi Ular di Sawah, Sang Anak Ketar-Ketir

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Minggu, 16 Januari 2022 | 17:43 WIB

The Power of Emak-Emak, Seorang Ibu Ngeyel Sambangi Ular di Sawah, Sang Anak Ketar-Ketir
Aksi emak-emak usir ular di pinggir sawah bikin sang anak panik ketakutan. (TikTok/jopiiiiiiiiiiiiiiii)

Video seorang ibu ngeyel dan nekat datangi ular di pinggir sawah saat sang anak panik setengah mati menjadi sorotan di media sosial.

BeritaHits.id - Beredar video seorang ibu nekat sambangi ular di pinggir sawah meski telah ditegur oleh anaknya yang sangat panik jadi sorotan warganet.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @jopiiiiiiiiiiiiiiii di jejaring media sosial TikTok pada Sabtu 15 Januari 2022.

Nekat Sambangi Ular

Rekaman video memperlihatkan hamparan sebuah sawah waktu sore hari. Di pinggiran sawah tersebut tampak seekor ular berwarna hitam berada di sekitar rumput liar melongokkan badannya hingga terlihat seperti berdiri.

Baca Juga: Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan, Doddy Sudrajat Mampir ke Rumah Faisal, Warganet Banyak yang Takut: Agak Ngeri juga Si

Seorang ibu memakai pakaian berwarna kuning nekat mendekati ular tersebut dengan menggenggam sebilah kayu di tangan kanannya. Sementara tangan kiri perempuan itu membawa buah jantung pohon pisang.

Si perekam yang diduga sebagai anak dari ibu tersebut terdengar sangat ketakutan dengan kehadiran ular tersebut.

Makin ditambah panik lagi, ketika ibunya itu justru semakin mendekati ular itu dengan menyodorkan sebilah kayu panjang yang dibawanya.

"Heh jangan mak, ya Allah minggirlah mak," kata si anak dengan ketar-ketir seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (16/01/2022).

Emak Santai Ngeyel, Anak Panik Banget

Baca Juga: Sampai Dituduh Menipu, Sepasang Saudara Ini Bisa Tampil 30 Tahun Lebih Muda Cuma Pakai Makeup

Si anak yang panik ketakutan pun makin panik ketar-ketir dan menegur ibunya tatkala sang ibunda justru makin menjadi mengusir ular di pinggir sawah itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait