facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekam Makanan Ala-Ala, Sang Anak Bikin Syok Lempar Sesuatu Tepat Sasaran: Auto Gagal Estetik

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Senin, 17 Januari 2022 | 20:43 WIB

Rekam Makanan Ala-Ala, Sang Anak Bikin Syok Lempar Sesuatu Tepat Sasaran: Auto Gagal Estetik
Makanan Indonesia. (Envato)

Video seorang perempuan yang tengah merekam makanan ala-ala harus gagal sebab sang anak lakukan hal tak terduga tepat sasaran yang bikin syok dirinya dan warganet.

BeritaHits.id - Seorang perempuan yang sedang merekam makanan ala-ala untuk dibadikan malah tertimpa kejadian apes yang buat video tersebut gagal estetik. Bagaimana tidak, sang anak yang masih balita malah lakukan tindakan tak terduga yang buat dirinya syok terkejut bukan main.

Video itu lantas menuai sorotan usai diunggah oleh akun @salshabila0 di jejaring media sosial TikTok pada Minggu 16 Januari 2022.

Dilempar Hal Tepat Sasaran 

Rekaman video memperlihatkan sebuah mangkuk yang berisi makanan berkuah cukup kental dengan isian kacang, tahu, daun bawang, dan lainnya.

Baca Juga: Bagaikan Malaikat di Dunia Nyata, Perbuatan Perempuan ke Pengemis Jalanan Bikin Haru Warganet

Perempuan yang merekam makanan itu tampak mengaduk pelan-pelan lauk di depannya untuk memperlihatkan isi makanan tersebut secara jelas.

Tiba-tiba saja, sebuah ketupat jatuh tepat di mangkuk tersebut dan membuat sebagian isinya keluar. Perempuan yang sedang merekam makanan itu pun sontak terkejut dan kaget bukan main hingga kameranya pun ikut bergoyang.

"Mamak auto gagal estetik," tulis @salshabila0 di caption unggahannya seperti dikutip Beritahits.id, Senin (17/01/2022).

Anak balita perempuan lemparkan ketupat ke mangkuk milik ibunya yang sedang direkamn secara tepat sasaran. (TikTok/salshabila0)
Anak balita perempuan lemparkan ketupat ke mangkuk milik ibunya yang sedang direkamn secara tepat sasaran. (TikTok/salshabila0)

Rupanya, anak perempuannya itulah pelaku pelemparan ketupat ke mangkuk makanannya. Bocah yang dikucir dua dan memakai baju serba merah muda itu tengah duduk bersila di depannya dengan anteng. Muka anak itu pun terlihat sangat polos usai melemparkan hal tak terduga secara tepat sasaran.

Undang Tawa Warganet

Baca Juga: Viral Video Kuburan Upin Ipin Beredar di TikTok, Netizen: Pantes Gak Pernah Gede

Hingga artikel ini tayang, video tersebut telah ditonton sampai lebih dari 88,5 ribu kali itu pun dibanjiri beragam tanggapan oleh warganet di kolom komentar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait