facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Naik Kap Mobil, Istri Labrak Suami dan Pelakor di Jalan, Bapak-bapak Sampai Bantu Grebek

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Senin, 17 Januari 2022 | 20:44 WIB

Naik Kap Mobil, Istri Labrak Suami dan Pelakor di Jalan, Bapak-bapak Sampai Bantu Grebek
Istri naik kap mobil usai ditabrak mobil di depannya yang diduga berisi suami dan pelakor. (Instagram/medanheadline.news)

Video seorang istri sah yang diduga melabrak suaminya berduaan di mobil bersama pelakor ikut dibantu bapak-bapak jadi viral di media sosial.

BeritaHits.id - Beredar video seorang istri melabrak seorang suami yang diduga oknum polisi bersama seorang pelakor menjadi viral di media sosial. Sebab, sang istri tampak ditabrak hingga naik kap mobil di jalan raya.

Video tersebut menjadi sorotan usai diunggah oleh akun @medanheadline.news di jejaring media sosial Instagram pada Senin (17/01/2022).

Tabrak Istri Sampai Naik Kap Mobil

Rekaman video memperlihatkan seorang perempuan yang berpakaian serba putih berdiri di depan sebuah mobil berwarna hitam.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Malu Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra, Pernah Sebut Nico Bukan Manusia Karena Saking Gantengnya

Tak diduga, mobi itu melaju pelan ke depan sehingga menabrak perempuan tersebut. Akan tetapi, wanita itu dengan sigap langsung naik ke atas mobil meskipun awalnya terlihat sedikit terhuyung hendak jatuh.

Perempuan itu pun duduk naik di atas kap mobil. Mobil itu pun sontak berhenti di pinggir jalan raya yang tampak cukup ramai.

Tak hanya itu, terdengar suara sorakan dari orang-orang sekitar ketika perempuan itu ditabrak. Para pengendara motor yang melewati mereka pun mengamati dengan seksama peristiwa tersebut.

Menurut keterangan di video, aksi itu dilakukan karena si perempuan sebagai istri sah diduga tengah melabrak suami yang tengah berduaan di dalam video tersebut.

"Istri labrak suami bersama seorang pelakor," tulisan di video itu seperti dikutip Beritahits.id, Senin (17/01/2022).

Baca Juga: Viral Aksi Pencopetan di Terminal Pulogadung, Tertangkap Kamera Milik Warga

Bapak-bapak Bantu Grebek

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait