facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Santai Pakai Sarung di Mall, Pas Tahu Harganya Bikin Dompet Insecure

Reza Gunadha | Frida Hanifa Putri Selasa, 18 Januari 2022 | 09:52 WIB

Pria Santai Pakai Sarung di Mall, Pas Tahu Harganya Bikin Dompet Insecure
Pria santai pakai sarung di mall, ternyata harganya bikin dompet insecure (TikTok/znnts)

Belakangan, beredar video seorang pria yang tampak santai mengenakan sarung di mall, tapi, baru-baru ini publik kembali heboh usai mengetahui harga sarung tersebut.

BeritaHits.id - Belakangan, beredar video seorang pria yang tampak santai mengenakan sarung di pusat perbelanjaan. Namun, baru-baru ini publik kembali heboh usai mengetahui harga sarung tersebut.

Harga sarung itu diungkap oleh seorang wanita melalui akun jejaring sosial TikTok @znnts. Siapa sangka, video yang diunggah pada 17 Januari 2022 itu mendadak viral dan sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

"Celana jeans cowok yang mencucinya harus direndam di laut juga kalah jauh harganya sama nih sarung," tulis si pengunggah melalui kolom keterangan, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Selasa (18/01/2022).

Di awal video, terlihat seorang pria yang sedang menaiki eskalator di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Polisi Cek Viral Wanita Naiki Kap Mobil Labrak Pelakor di Asahan Sumut

Menariknya, alih-alih menggunakan celana, pria itu justru mengenakan sarung cokelat muda bercorak belah ketupat.

Setelahnya, si wanita menunjukkan ponsel dia yang memperlihatkan harga sarung yang dikenakan oleh si pria di awal video.

Rupanya, harga sarung tersebut jauh lebih mahal dibandingkan harga sarung di pasaran. Warganet pun sukses dibuat terkejut begitu mengetahui harga sarung tersebut.

Betapa tidak, berdasarkan informasi yang ditunjukkan oleh si wanita, harga sarung tersebut berkisar dari Rp 6 juta hingga Rp 18 juta.

Pria santai pakai sarung di mall, ternyata harganya bikin dompet insecure (TikTok/znnts)
Pria santai pakai sarung di mall, ternyata harganya bikin dompet insecure (TikTok/znnts)

Si wanita pun juga dibuat terkejut saat mengetahui harga tersebut. Maklum, harganya setara dengan sebuah sepeda motor.

Baca Juga: Ini Pemicu Kenaikan Harga Pupuk di Sumut

"Gila, pantesan aja tuh mas-mas percaya diri. Tuh, lihat deh tuh harga sarung. Pantes dia percaya diri. Gila nih sarung harganya. Udah kayak beli sepeda motor gue. Ya Allah, baru tahu gue ada sarung seharga segini," ujar si wanita heran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait