facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Miliki Nama Unik Pakai Bahasa Inggris, Remaja ini Berasa Selalu Disemangatin Diri Sendiri

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 19 Januari 2022 | 18:45 WIB

Viral Miliki Nama Unik Pakai Bahasa Inggris, Remaja ini Berasa Selalu Disemangatin Diri Sendiri
Ilustrasi remaja pria menggunakan ponsel. (Pixabay/Thomas B.)

Remaja laki-laki menjadi viral usai memiliki nama yang unik dengan kata bahasa Inggris, warganet merasa kagum dengan nama pemuda itu: awas kalau ngeluh.

BeritaHits.id - Seorang remaja laki-laki bagikan video yang menginformasikan dirinya memiliki nama yang sangat unik menjadi viral di media sosial.

Video itu menjadi perbincangan usai diunggah melalui akun @tegarralways di jejaring media sosial TikTok pada Rabu (19/01/2022).

Nama Unik

Rekaman video memperlihatkan sosok pemuda memakai seragam SMA tersenyum lebar ke depan kamera. Dalam video tersebut dia menulis, "Nama kok biasa aja, pakai bahasa Inggris dong," tulisnya.

Baca Juga: Dua Kali Beraksi, Maling Kotak Amal Masjid Dikafani Warga Viral di Medsos

Selanjutnya, rekaman video memperlihatkan nama asli sang kreator yang tak ternyata memang memiliki nama dengan kata bahasa Inggris.

Foto bukti nama Tegar Always dari Kartu Keluarga dan KTP. (TikTok/tegarralways)
Foto bukti nama Tegar Always dari Kartu Keluarga dan KTP. (TikTok/tegarralways)

Laki-laki itu bernama Tegar Always. Dia pun menunjukkan bukti berupa namanya di Kartu Keluarga. Tak sampai di situ saja, dia pun ikut menyertakan foto bukti Kartu Tanda Pendudk (KTP) miliknya asli dan memang benar nama lengkap pemuda itu adalah Tegar Always.

Kata "tegar" yang dapat diartikan sebagai tabah dan "always" yang berarti 'selalu' membuat nama laki-laki itu harus menjadi sosok yang selalu tabah.

Komentar Warganet

Sontak, nama remaja itu menjadi viral usai videonya ditonton hingga lebih dari 549 ribu kali. Dirangkum oleh Beritahits.id, Rabu (19/01/2022) beginilah tanggapan warganet yang takjub dengan nama laki-laki bernama unik tersebut.

Baca Juga: Polisi Periksa Mantan Istri Bambang Pamungkas Amalia Fujiawati Soal Pencemaran Nama Baik

"Tegar selalu selamanya," tulis salah satu warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait