facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

11 Tahun Hilang Kontak, Momen Haru Pertemuan Wanita dan Pengasuhnya Bikin Warganet Ikut Kangen

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Kamis, 20 Januari 2022 | 16:21 WIB

11 Tahun Hilang Kontak, Momen Haru Pertemuan Wanita dan Pengasuhnya Bikin Warganet Ikut Kangen
Momen haru pertemuan kembali seorang anak perempuan dengan pengasuhnya usai hilang kontak 11 tahun. (TikTok/nexapaisan)

Momen haru pertemuan kembali seorang anak perempuan dengan pengasuhnya usai hilang kontak 11 tahun buat warganet ikut kangen dengan pengasuh mereka.

BeritaHits.id - Seorang wanita membagikan video momen haru dirinya yang bertemu kembali usai 11 tahun lamanya hilang kontak dengan pengasuh semasa kecil menjadi perbincangan warganet.

Video itu menjadi viral usai diunggah oleh akun @nexapaisan di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 18 Januari 2022.

Mengaku Kangen 

Perempuan itu mengaku tiba-tiba saja berfikir kapan dia bisa bertemu dengan wanita yang pernah mengasuhnya dahulu. Sebab, dia sangat rindu dengan orang yang pernah menemani hari-hari masa kecilnya.

Baca Juga: Miris, Siswa-siswi di Kubar Pulang-Pergi Sekolah Naik Alat Berat, Jalan Berlumpur dan Tak Layak Harus Dilewati

"Kepikiran kapan kira-kira bisa ketemu sama mbak pengasuhku dulu, karena kangen banget," tulis @nexapaisan di video tersebut.

Tak lama kemudian, rekaman video memperlihatkan pertemuan dua wanita dengan perbedaan umur cukup jauh.

Berpelukan Erat Usai 11 Tahun

Dua perempuan yang diyakini sebagai sang kreator video dan pengasuhnya itu berpelukan sangat erat di depan sebuah rumah perkampungan.

Sang kreator video yang memakai kemeja berwarna putih tampak menangis terharu. Pasalnya dia merasa sangat senang rindu yang dimilikinya selama 11 tahun telah terbayarkan.

Baca Juga: Curhat Wanita Tak Dianggap saat Ngobrol sama Cowok, Alasannya Bikin Nyesek: Gue Dianggap Transparan

Sementara itu, ibu pengasuh yang memakai jilbab dan gamis berwarna kuning kunyit terlihat memeluk sangat erat anak perempuan yang dulu pernah dirawatnya sepenuh hati.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait