facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Rebutan Minyak Goreng, Salah Ambil Merek, Pegawai Minimarket Geram Lakukan Hal ini

Rifan Aditya | Sekar Anindyah Lamase Minggu, 23 Januari 2022 | 09:49 WIB

Emak-emak Rebutan Minyak Goreng, Salah Ambil Merek, Pegawai Minimarket Geram Lakukan Hal ini
Ilustrasi sejumlah minyak goreng yang tersusun rapi di rak sebuah toko. [ANTARA]

Subsidi minyak goreng pemerintah dengan harga Rp 14 ribu membuat para ibu-ibu berebut hingga salah ambil merek dan buat pegawai minimarket geram bikin lakukan hal ini.

BeritaHits.id - Minyak goreng yang dapat dibeli hanya dengan harga Rp 14 ribu di minimarket ramai diserbu secara massal oleh ibu-ibu. Pegawai minimarket yang kesal dengan perlakuan ibu-ibu yang membeli minyak goreng itu pun akhirnya melakukan hal ini untuk mengatasinya.

Aksi pegawai itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @yuzuu.2 di jejaring media sosial TikTok pada Sabtu 22 Januari 2022.

Pakai Tulisan dengan Banyak Tanda Seru

Harga minyak goreng yang hanya Rp 14 ribu usai kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah di minimarket Alfamart dan Indomaret menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Viral Foto Jadul Bioskop Metropole Tahun 1951, Outfit Pengunjung Bikin Warganet Salfok

Bagaimana tidak, banyak momen lucu dan tak habis pikir dari kelakuan para ibu-ibu itu saat berebutan membeli minyak goremg di minimarket hingga karyawan Indomaret ini geram.

Dia dan pegawai Indomaret lainnya mengaku geram dengan kelakuan para ibu-ibu yang tak sabar berebut minyak goreng.

"Bukan karena emak-emak berdaster, tapi karena emak-emak rebutan minyak goreng sampai pegawainya geram," tulis @yuzuu.2 di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (23/01/2022).

Tulisan yang dibuat para pegawai melampiaskan kekesalannya atas kelakuan ibu-ibu yang berebut minyak goreng hingga salah ambil merek. (TikTok/yuzuu.2)
Tulisan yang dibuat para pegawai melampiaskan kekesalannya atas kelakuan ibu-ibu yang berebut minyak goreng hingga salah ambil merek. (TikTok/yuzuu.2)

Rekaman video memperlihatkan rak minyak goreng yang telah kosong ludes terjual di salah satu toko Indomaret. Akan tetapi, bagian rak paling atas masih terpampang nyata minyak goreng merek Barco seharga Rp 34.500.

Minyak goreng harga Rp 34 ribu itu masih memiliki stok yang penuh dan belum terjual banyak. Para ibu-ibu yang membeli minyak goreng Rp 14 ribu itu diduga salah mengambil merek dengan harga Rp 34 ribu itu hingga membuat pegawai geram.

Baca Juga: Parah! Goda Customer dan Pamer Alat Vital, Driver Ojol Berakhir Ngenes Usai Dijebak Sang Suami

Lalu para pegawai memasang beberapa tulisan untuk memperjelas nominal harga minyak goreng tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait