facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Ayah Protektif, Gadis ini Malah Dapat Ceramah: Beruntung, Jaga Baik-baik Bapaknya

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Minggu, 23 Januari 2022 | 12:39 WIB

Curhat Ayah Protektif, Gadis ini Malah Dapat Ceramah: Beruntung, Jaga Baik-baik Bapaknya
Potongan video curahan hati seorang gadis katahuan berbohong oleh sang ayah. (TikTok/giftakiyow)

Seorang gadis curhat kepergok berbohong oleh ayahnya yang protektif malah berujung dapat ceramah dari warganet untuk bersyukur.

BeritaHits.id - Seorang perempuan curhat memiliki seorang ayah yang protektif malah berujung dapat ceramah dari warganet. Pasalnya, sang gadis berbohong sedang di sekolah, padahal kenyataannya dia sedang menongkrong dengan teman laki-lakinya. Sementara itu, ayahnya telah menunggu anak perempuan itu di depan sekolah.

Curhatan itu diceritakannya melalui video yang diunggahnya melalui akun @giftakiyowo di jejaring media sosial TikTok pada Sabtu 22 Januari 2022.

Berbohong Zoom di Sekolah saat Malam Hari

Perempuan itu mengaku sedang mengikuti bimbingan belajar alias les pada malam hari. Les itu dilaksanakan secara daring, namun dia tak melakukannya di rumah melainkan di kafe bersama teman laki-lakinya.

Baca Juga: Aksi Wanita saat Ujian SIM C Bikin Ngakak, Warganet: Sekalian Latihan Naik Kuda

"Lagi les sambil nongkrong gabut di rumah," tulis perempuan itu di video seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (23/01/2022).

Rekaman video memperlihatkan laptop yang menyala menampilkan aplikasi Zoom dan terlihat beberapa orang di sana yang ikut dalam les online tersebut. Lalu, kamera menyorot tiga orang teman laki-laki di sekitar perempuan yang ikut menemaninya di tempat tongkrongan tersebut.

Video kemudian menunjukkan ada panggilan tak terjawab dari sang ayah. Anak perempuan itu berbohong dan menjawab sedang melakukan video call zoom di sekolah usai mengurus raport pada malam hari itu.

Sang ayah pun mengirimkan pesan suara yang berisi ajakan untuk pulang dan melakukan video call zoom di mobil menggunakan smartphonenya.

"Sudah malam ya, enggak baik malam-malam di sekolah. Ayo pulang dijemput bapak," ajak ayahnya ke anak perempuannya melalui pesan suara.

Baca Juga: Cewek Kaget Didatangi Bocil 'Gombal' Sampai Salah Tingkah, 'Pakai Masker Biar Nggak Malu'

Gadis itu langsung panik dan spontan berkata sang ayah untuk tidak berlebihan sebab dirinya bersama teman-teman yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait