facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tetangga Nyalakan Speaker Pagi Hari, Pria Balas Setel Hal ini, Warganet: Adu Mekanik is Real

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Senin, 24 Januari 2022 | 09:28 WIB

Tetangga Nyalakan Speaker Pagi Hari, Pria Balas Setel Hal ini, Warganet: Adu Mekanik is Real
Pria balas dendam ke tetangganya yang setel speaker sangat kencang dengan mainkan hal ini bikin warganet ngakak. (TikTok/ichsanmoch)

Tetangga buat kebisingan nyalakan speaker dengan sangat kencang, pria ini kesal dan buat aksi balas dendam dengan hal ini bikin warganet ngakak.

BeritaHits.id - Seorang pria bagikan momen tetangga depan rumah sangat mengganggu ketenangannya. Pasalnya, sang tetangga menyalakan pengeras suara atau speaker dengan sangat kencang di pagi hari.

Momen itu menjadi viral usai pria itu membalasnya dengan hal serupa namun lagu yang disetel berbeda dengan yang lain buat warganet tertawa.

Video itu dibagikan melalui akun @ichsanmoch di jejaring media sosial TikTok pada Minggu 23 Januari 2022.

Rekaman video memperlihatkan rumah tetangga di depan pria tersebut. Meskipun lagu yang terdengar tidak begitu jelas, namun suara speaker yang sangat kencang berasal dari rumah tetangga berwarna biru itu pun sampai terdengar dalam video tersebut.

Baca Juga: Viral Uang Tip Bertebaran di Kamar Hotel, Warganet Beri Komentar Nyinyir

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari, oleh sebab itu sang pria diduga mulai tak nyaman dengan kebisingan tersebut.

"Pagi-pagi tetangga depan sudah adu speaker," tulis @ichsanmoch di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Senin (24/01/2022).

Tak mau kalah dengan suara speaker sang tetangga depan rumah, pria itu lantas ikut melakukan hal serupa.

Bedanya, pria ini tidak memainkan lagu dari seorang penyanyi terkenal. Akan tetapi, dirinya malah menyetel lagu iklan Shopee COD yang sangat terkenal itu.

"Gue enggak mau kalah," ungkapnya dalam video tersebut. Pria itu pun menghubungkan smartphone ke speaker bluetooth dan membuka aplikasi Youtube miliknya.

Baca Juga: Viral Murid SD Berikan Uang Jajan untuk Guru, Alasannya Bikin Haru

Tak lupa, dia menyalakan lagu iklan itu dengan volume tidak kalah kencangnya dengan si tetangga. Pria itu pun menaruh speaker bluetooth miliknya di belakang pintu rumah depannya yang tertutup.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait