facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah! Jok Sepeda Motor Penumpang Tiba-tiba Basah Kuyup, Usai Ditelusuri Bikin Melongo

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Selasa, 25 Januari 2022 | 10:40 WIB

Parah! Jok Sepeda Motor Penumpang Tiba-tiba Basah Kuyup, Usai Ditelusuri Bikin Melongo
Penampakan jok penumpang sepeda motor basah kuyup yang ternyata bukan air biasa. (TikTok/elsaafrelia__)

Bagikan video jok sepeda motornya basah kuyup, perempuan ini buat warganet melongo usai mengetahui fakta dibaliknya.

BeritaHits.id - Penampakan video jok sepeda motor penumpang milik seorang perempuan yang sangat basah kuyup menjadi perbincangan warganet. Betapa tidak, usai mengetahui fakta kebasahan tersebut bukan air biasa buat warganet melongo.

Video menjadi sorotan usai diunggah melalui akun @elsaafrelia__ di jejaring media sosial TikTok pada Minggu 23 Januari 2022.

Jok Motor Basah Kuyup

Rekaman video memperlihatkan sepeda motor Scoopy berwarna hitam dengan jok sepeda motor coklat terparkir di luar rumah pada malam hari.

Baca Juga: Viral! Influencer Minum Darah Menstruasi Karena Diklaim Baik Untuk Kesehatan

Kamera pun berfokus menyorot jok sepeda motor penumpang. Perempuan itu yang merekam hal tersebut sampai tak habis pikir melihat jok sepeda motor tersebut.

Bagaimana tidak, jok sepeda motor itu benar-benar basah kuyup namun hanya di area penumpang. Jok penumpang itu basah dengan air yang masih tampak meleber kemana-mana. Air tersebut mengalir entah darimana asalnya.

"Ya Allah tolong," ujar wanita yang merekam video tersebut sambil sedikit tertawa.

Teman Ngompol

Penyebab jok penumpang sepeda motor basah diduga berasal dari air kencing milik teman sang kreator. (TikTok/elsaafrelia__)
Penyebab jok penumpang sepeda motor basah diduga berasal dari air kencing milik teman sang kreator. (TikTok/elsaafrelia__)

Lalu, video menampilkan seorang perempuan lainnya tengah berdiri di sebuah kamar. Celana jins biru muda itu basah kuyup di bagian belakang dari pantat hingga tumit. Bahkan sepatu perempuan itu ikut basah.

Baca Juga: Viral Ibu Hamil Minta Bantuan Warganet, Ngidam Naik Mobil Tapi Harus Merek dan Warna Ini

Rupa-rupanya, air di jok penumpang sepeda motor tersebut berasal dari teman sang kreator yang mengompol. Menurut keterangan sang kreator, perempuan itu tidak dapat menahan dirinya untuk buang air kecil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait