facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tertidur Pulas di KRL, Pria Lepas HPnya Begitu Saja, Alasannya Bikin Terharu: Baik Banget!

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 26 Januari 2022 | 10:16 WIB

Tertidur Pulas di KRL, Pria Lepas HPnya Begitu Saja, Alasannya Bikin Terharu: Baik Banget!
Momen seorang pria tertidur pulas di KRL dengan melepaskan ponselnya begitu saja buat warganet terharu usai mengetahui alasannya. (TikTok/novitadlarasatii)

Momen seorang pria tertidur pulas di KRL dengan melepaskan ponselnya begitu saja selama perjalanan pulang buat warganet terharu usai mengetahui alasannya.

BeritaHits.id - Seorang wanita membagikan video laki-laki yang sedang tertidur pulas saat menaiki kereta rel listrik alias KRL menjadi sorotan publik. Pasalnya, laki-laki itu tertidur serta melepaskan HPnya begitu saja. Ternyata dia memiliki alasan tersendiri yang bikin publik terharu dan banjir didoakan.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @novitadlarasatii di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 25 Januari 2022.

Tertidur Pulas

Rekaman video memperlihatkan seorang pria memakai masker tertidur pulas bersandar ke bangku di KRL. Kepalanya pun ikut bersandar ke jendela kaca KRL dengan headset yang terpasang di kedua telinga kanan dan kirinya.

Baca Juga: Definisi Jodoh, Pasangan Ini Punya Nama Sama Hanya Beda 1 Huruf

Di pangkuan sang pria terdapat sebuah helm dan tas ransel besar berwarna hitam. Sementara itu, di atas helm tampak sebuah smartphone milik sang pria yang diletakkan begitu saja.

Diduga terlalu lelah usai bekerja, sang pria pun tertidur dengan pulas. Meskipun demikian, dia tetap memikirkan orang lain. Hal itu terlihat dari tulisan yang berada di smartphonenya.

Masih Memikirkan Orang Lain

Laki-laki itu membuat tulisan yang terus berjalan pada ponselnya ketika dirinya tertidur dalam perjalanan pulangnya. Dalam ponsel pria tersebut, dia berkata untuk membangunkannya apabila membutuhkan tempat duduk.

Sebab, dia memang orang yang mudah tertidur sehingga dia meminta untuk menyenggolnya saja supaya dia bangun dan memberikan tempat duduk ke orang yang lebih membutuhkan daripada dia.

Baca Juga: 4 Link Buat Emojimix dan Caranya Gabungkan Beberapa Emotikon yang Viral di Tiktok

"Kalau butuh duduk senggol aja. Orangnya gampang tidur hehe," tulisnya di smartphone yang tetap menyala dan diarahkan ke depan sehingga orang lain dapat membaca tulis tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait