facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gemas, Seorang Guru SMA Pakai Mainan Anak Kecil untuk Mengajar, Tuai Pujian Warganet

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 26 Januari 2022 | 10:32 WIB

Gemas, Seorang Guru SMA Pakai Mainan Anak Kecil untuk Mengajar, Tuai Pujian Warganet
Seorang guru SMA mengajar mata pelajaran Biologi memakai bahar ajar mainan anak kecil dengan sangat ceria. (TikTok/bruhhgurlll)

Momen seorang guru SMA putar otak untuk mengajar mata pelajarannya terlihat menyenangkan di kelas dengan memakai mainan anak kecil tuai pujian warganet.

BeritaHits.id - Seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) menjelaskan mata pelajarannya memakai mainan anak kecil menjadi perbincangan warganet. Betapa tidak, sang guru mengajarkan dengan penuh keceriaan di wajahnya yang membuat suasana kelas tampak menyenangkan.

Momen tersebut diabadikan dalam video dan diunggah melalui akun @bruhhgurlll di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 25 Januari 2022.

Pakai Mainan Figur Dinosaurus

Rekaman video memperlihatkan seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai seorang guru SMA mengeluarkan sejumlah mainan dari dalam tas kresek hitam di depan kelas.

Baca Juga: Berita Hits Lifestyle: Viral Ngamuk Bayar COD, Tanda Pasangan Hanya Mempermainkan Perasaan

Tangan kanan guru itu mengeluarkan sejumlah mainan anak kecil berupa figur berbagai macam dinosaurus. Sedangkan tangan sebelah kirinya menggenggam dan membentangkan buku yang tampak gambar salah satu jenis dinosaurus.

Saat mengeluarkan mainan itu dari plastik, sang guru tersenyum dan ikut menggerakkan figur tersebut melayang-layang bagaikan pesawat terbang.

Lalu, video menampilkan guru itu menata figur-figur mini beragam dinosaurus yang terlihat cukup lengkap di meja depan kelas tersebut.

Joget Bersama Ironman

Tak hanya figur mini dinosaurus, dia juga membawa mainan anak kecil lain untuk mengajarkan materinya. Bahkan, dia pun membawa mainan figur tokoh superhero Ironman.

Baca Juga: Sedang Makan Malam, Motor Farhan Nyaris Dibawa Kabur Maling, Dua Orang Pelaku Diamuk Massa

Mainan figur Ironman itu diletakkannya di depan kelas. Dia memencet tombol nyala sehingga mainan Ironman tersebut dapat bergoyang. Hal yang bikin gemas adalah sang guru ikut berjoget mengikuti gerakan figur superhero tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait