facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Segerombolan Semut Tertangkap Basah Bawa Kalung Emas, Pemilik Malah Diminta Cek ke Dokter

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 26 Januari 2022 | 13:53 WIB

Segerombolan Semut Tertangkap Basah Bawa Kalung Emas, Pemilik Malah Diminta Cek ke Dokter
Momen gerombolan semut mengambil dan membawa kalung emas. (TikTok/nayakanaya51430)

Video segerombolan semut yang membawa serta mengambil kalung emas menjadi viral, warganet malah minta sang pemilik kalung untuk cek kesehatan.

BeritaHits.id - Beredar video segerombolan semut membawa kalung emas dan hendak dipindahkan tertangkap basah oleh seorang wanita serta diabadikannya melalui sebuah video.

Video tersebut menjadi sorotan usai diunggah oleh akun @nayakanaya51430 di jejaring media sosial TikTok pada Senin 24 Januari 2022.

Rekaman video tersebut memperlihatkan kalung emas yang yang dibawa oleh semut yang jumlahnya cukup banyak. Mereka beramai-ramai mengankat kalung emas tersebut entah mau dipindah kemana.

Si perekam itu pun mengaku bingung hingga heran bagaimana bisa sejumlah semut mengerubungi kalung emas sampai memindahkan perhiasaan tersebut.

Baca Juga: Viral Kuburan Jadi Lokasi Taman Bermain, Warganet Keheranan

"Enggak bisa berkata apa-apa lagi, tapi serius gue heran mau dibawa kemana itu kalung sama si semut," tulisnya di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (26/01/2022).

Beruntungnya, si perempuan menagkap basah kelakuan hewan serangga kecil tersebut. Apabila tidak, bisa saja ada fitnah diantara keluarga sebab kalung emas hilang secara tiba-tiba.

"Andai kalau gue enggak tahu, bakalan jadi fitnah ini," lanjutnya.

Tanggapan Warganet

Video itu lalu menjadi viral dan mencapai lebih dari 1,9 juta kali tontonan saat berita ini disusun. Warganet mengaku terhibur melihat video tersebut.

Baca Juga: Dulu Senang Karena Kaya Mendadak, Kini Warga Kampung Miliarder Tuban Gigit Jari

"Ikutin aja sampe ke gudangnya, siapa tahu ada yang lainnya," tulis warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait