facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Trenyuh, Tak Miliki Sosok Ayah, Balita Lambaikan Tangan ke Ayah Orang Lain, Sikap Pria ini Dipuji

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Jum'at, 28 Januari 2022 | 08:43 WIB

Trenyuh, Tak Miliki Sosok Ayah, Balita Lambaikan Tangan ke Ayah Orang Lain, Sikap Pria ini Dipuji
Balita lambaikan tangan ke ayah orang lain, pria ini balas dengan hal tak terduga buat dirinya banjir pujian. (TikTok/mommyaylona)

Momen balita lambaikan tangan ke ayah orang lain bikin trenyuh, sikap balasan pria ini tuai pujian.

BeritaHits.id - Beredar video seorang balita perempuan melambaikan tangan ke ayah orang lain bikin warganet ikut trenyuh terharu dan mencuri perhatian warganet.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @mommyaylona di jejaring media sosial TikTok pada Kamis 27 Januari 2022.

Rekaman video memperlihatkan seorang balita perempuan tengah menaiki wahana permainan di tempat hiburan khusus anak-anak.

Bocah perempuan yang memakai pakaian motif macan tutul itu kemudian tiba-tiba saja menengok ke belakang. Mata anak kecil itu terpaku pada seorang pria yang diduga sedang menemani anaknya bermain.

Baca Juga: Gemas! Kucing Colong Uang Pemilik, Warganet: Kepergok Pura-pura Lucu

Lalu, balita tersebut langsung melambaikan tangan ke pria itu layaknya menyapa ayahnya sendiri.

Lambaikan Tangan ke Ayah Orang Lain

Menurut penuturan dari sang ibu yang juga kreator video tersebut mengungkapkan bahwa balita itu tak memiliki sosok ayah. Sehingga, balita itu pun inisiatif melambaikan tangan sendiri ke ayah orang lain.

"Enggak punya bapak jadi dadah-dadahin (lambaikan tangan) bapak orang," tulisnya di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (28/01/2022).

Respon balasan pria yang dapat lambaian tangan dari balita itu dipuji warganet. Betapa tidak, pria yang memakai kacamata dan kaos berwarna merah itu membalas lambaian tangan si bocah.

Baca Juga: Driver di Jogja Pamer Foto Kemaluan ke Pelanggan, Polisi: Agak Kurang Secara Mental

Tak hanya itu, pria itu meskipun wajahnya tertutupi masker, namun gurat senyum di wajahnya tetap terlihat. Sang pria terlihat membalas lambaian tangan dan tersenyum senang melihatnya. Dia bahkan berkali-kali membalas lambaian tangan si balita tersebut dengan senang hati.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait