facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mobil Toleransi, Pria ini Koleksi Patung Semua Agama di Dashboard, "Dijaga Semua Tuhan"

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:24 WIB

Viral Mobil Toleransi, Pria ini Koleksi Patung Semua Agama di Dashboard, "Dijaga Semua Tuhan"
Patung dan miniatur seluruh simbol agama di Indonesia. (TikTok/drewkss)

Indahnya toleransi di mobil pria ini buat warganet takjub.

BeritaHits.id - Sebuah video yang merekam keadaan dashboard mobil milik seorang pria ini menjadi viral di media sosial. Betapa tidak, pria itu memiliki dan menyimpan koleksi berbagai macam patung simbol agama di mobilnya.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @drewkss di jejaring media sosial TikTok pada Kamis 27 Januari 2022.

Rekaman video diabadikan di dalam mobil memperlihatkan dashboard yang tersusun beberapa patung kecil dari berbagai macam agama yang ada di Indonesia.

Sang kreator yang merekam tersebut menjelaskan bahwa mobil temannya itu sangatlah berkah. Pasalnya, teman laki-lakinya itu memasang semua patung dan miniatur 5 agama di Indonesia di dashboardnya.

Baca Juga: Momen Petugas Damkar Kasih Napas Buatan Kucing, Bikin Haru

"Pasti selamat, asuransi banyak server," tulis sang kreator di caption unggahannya seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (28/01/2022).

Laki-laki yang merekam video tersebut pun menyebutkan nama-nama patung dan miniatur simbol agama dari Budha, Kristen, Hindu, Konghuchu, dan Islam. Tak lupa, dia menyebut mobil itu sangat membawa berkah dengan adanya kelima figur simbol agama tersebut.

Teman lainnya yang berada di kursi penumpang belakangpun ikut mengatakan bahwa si pria bertoleransi dengan adanya figur-figur simbol agama di mobilnya.

Tanggapan Warganet

Video itu lantas menjadi viral dan telah ditonton hingga lebih dari 511 ribu kali saat berita ini disusun. Warganet pun meramaikan video tersebut dengan meninggalkan tanggapan mereka di kolom komentar.

Baca Juga: Kandungan Logam di Lumpur Lapindo Lebih Berharga dari Emas dan Platina

"Asuransi menuju keabadian," tulis salah satu warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait