facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Pelayanannya Buruk, Pembeli dan Pedagang Bakso ini Hampir Terlibat Baku Hantam

Dany Garjito | evi nur afiah Senin, 09 Mei 2022 | 18:46 WIB

Diduga Pelayanannya Buruk, Pembeli dan Pedagang Bakso ini Hampir Terlibat Baku Hantam
Ilustrasi bakso. (Shutterstock)

Pembeli dan penjual diduga hampir terlibat baku hantam, namun terelakan karena kasihan.

BeritaHits.id - Akun Twitter @undipmenfess membagikan kisah seorang pembeli bakso yang merasa kecewa lantaran tidak dilayani dengan baik oleh penjual makanan. Keduanya diduga hampir terlibat baku hantam, namun terelakan karena kasihan. Berikut postingan tersebut.

"Jangan ke sini guys!!!!! Bener-bener bad service banget. Aku beli malah dimarahin dong. Aku sudah nunggu lama banget 30 menit, sedangkan orang baru datang dilayani langsung alasannya 'catatannya hilang'. Kalau orang jualan yang benar kan kalau engga tahu nanya ke yang beli ini engga dibiarin dan dibilang 'aku rak reti pesenane mejo kui (Aku engga tahu pesenannya meja itu)' lawak banget"

Begini kronologi lengkapnya. Saat itu dia (pembeli) dan keluarganya membeli makanan Bakso & Mie Ayam yang berada di wilayah Jawa Timur. Setelah menunggu lama kurang lebih 30 menit, pesanan tak kunjung datang dan tidak ada kepastian. Sementara pengunjung yang baru saja datang langsung dilayani. 

Kesal karena menunggu lama, akhirnya pembeli tersebut mendatangi salah satu pelayan dan menanyakan pesanan. 

Baca Juga: Bocah Cantik yang Viral Saat Ngamen Jadi Badut Diundang Talk Show TV, Tuai Pro dan Kontra

Pembeli dan Pedagang Bakso ini Hampir Terlibat Baku Hantam (Twitter/ @undipmenfess)
Pembeli dan Pedagang Bakso ini Hampir Terlibat Baku Hantam (Twitter/ @undipmenfess)

"Setelah 30 menit aku menunggu, aku samperin lah kok engga datang-datang tuh makanannya, aku tanyain penjual bilang " Pesenannya apa" stres," katanya. 

Tak ingin berdebat, dia pun mencoba bersabar dan kembali menyebutkan pesanannya dan memberi saran untuk mencatat pesanan pembeli dan tidak berdiam diri saja. Namun tak disangka, keluarga tersebut malah terkena semprot penjual setelah pesanan mereka diantar. Penjual tersebut mengatakan
"Uwes endang dipangan malah ngajak debat (sudah cepat dimakan malah ngajak debat). 

"Lah jan** aku makan bayar anj*** engga ngemis malah dimarahi dibentak sekeluarga. Akhirnya papa langsung nyeletuk "Wes tinggal wae kui panganane wong tuku malah seng dodol kemaki (Sudah tinggal saja makanannya orang beli malah kena maki). Untung engga diajak berantem tuh, kalau engga gara-gara kasihan, sudah diajak baku hantam sama papa," ujar dia. 

Pembeli tersebut menilai bahwa tempat makan yang menjual Bakso & Mie Ayam itu tak layak mendapat penghargaan atau bintang karena pelayanan sangat buruk. Bahkan dia kapok tak ingin berkunjung kembali.

"Big no makan di sini lagi. Pelayanannya sangat buruk dan manner nya ngga ada dong iyuh. Nih buat anaknya yang punya bakso atau siapapun sni samperin gue dah gue jabanin," ucapnya.

Baca Juga: Viral Warganet Curhat Nyasar di Acara Keluarga, Awalnya Disangka Warung Makan: Malu Banget!

Beberapa warganet yang membaca postingan tersebut turut meninggalkan komentar. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait