facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Resepsi Tanpa Pernikahan di Magetan, Pengantin Pria Kabur

Reza Gunadha | evi nur afiah Rabu, 11 Mei 2022 | 16:00 WIB

Viral, Resepsi Tanpa Pernikahan di Magetan, Pengantin Pria Kabur
Ilustrasi pasangan menikah (Pixabay/Pexels)

Kabarnya acara resepsi tetap digelar meski tanpa ada pernikahan.

BeritaHits.id - Resepsi tanpa pernikahan sepasang kekasih di Magetan, Jawa Timur, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pesta tersebut tetap digelar meski calon pengantin pria kabur. 

Kejadian pahit itu dialami oleh perempuan inisial R yang ditinggal pergi tanpa kejelasan beberapa saat oleh pria inisial G, yang merupakan calon suaminya sebelum ijab Qobul. 

Kabarnya acara resepsi tetap digelar meski tanpa ada pernikahan. 

Kesal dengan pria tersebut, pihak keluarga mempelai perempuan pun memposting foto resepsi tanpa pernikahan di media sosial (medsos) Facebook. Berikut narasi pada postingan itu :

Baca Juga: Viral Rombongan Pengantin 3.000 Orang, Warganet: Majalengka Punya Nih Bos!

 Resepsi Tanpa Pernikahan di Magetan ( Facebook/ I Ardie Putra Embahwek).
Resepsi Tanpa Pernikahan di Magetan ( Facebook/ I Ardie Putra Embahwek).

"Mohon lebaran engga sempat silaturahmi ke dunia angin, karena sibuk menyiapkan RESEPSI TANPA PERNIKAHAN, sudah rugi waktu, tenaga, materi malah engga jadi Menikah. Jangan ditanya mengapa tapi tanya lah ada apa, pasti saya jawab manten cowoknya KABUR tak punya NYALI dan TAJI," cuit akun Facebook KI Ardie Putra Embahwek.

Pada unggahan lain, akun tersebut menyebutkan bahwa acara resepsi tanpa pernikahan yang bisa dijadikan sejarah di keluarganya itu berlangsung pada Minggu 8 Mei 2022.

Di sisi lain dari kejadian tersebut, pengunggah meminta agar mempelai perempuan semakin kuat dan sabar serta menerima segara yang sudah berlalu. 

" Allah telah menunjukan bahwa pria pilihanmu bukan pilihan Allah," tambahnya.  
 

Postingan yang viral itu mengundang reaksi netizen di media sosial. Bukan netizen namanya kalau ikut campur. Berikut komentar-komentar para netizen menanggapi kejadian pahit yang dialami perempuan tersebut.

Baca Juga: Sempat Viral Dituding Mesum di Pickup, Tetangga Pasangan Buka Suara: Bukan Mesum, Mabuk Kendaraan Diurut Suami

"Yang lain pada ingin segera menikah, kamu malah kabur," ucap neter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait