facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gercep! Akun Ditjen Pajak Colek Pria yang Pamer Gaji Hingga Rp 100 Juta Demi Mendapat Jodoh

Reza Gunadha | evi nur afiah Kamis, 12 Mei 2022 | 14:24 WIB

Gercep! Akun Ditjen Pajak Colek Pria yang Pamer Gaji Hingga Rp 100 Juta Demi Mendapat Jodoh
Pria cari jodoh di Twitter (Twitter/ditjenpajakRI)

Postingan yang berkedok mencari jodoh tersebut dicolek langsung oleh Ditjen Pajak.

BeritaHits.id - Jagat media sosial Twitter tengah diramaikan oleh seorang pria yang sedang mencari jodoh. Pria tersebut mempromosikan dirinya dengan mempamerkan gaji puluhan juta rupiah dalam sebulan. 

Unggahan itu sontak menjadi sorotan dari warganet terlebih lagi saat melihat profil kehidupan pemilik akun yang mengaku bergaji sekitar 70-100 juta per bulan. Menariknya, postingan yang berkedok mencari jodoh tersebut dicolek langsung oleh Ditjen Pajak

Akun Twitter @DitjenPajakRI meninggalkan komentar pada postingan berupa 3 emoticon smiling face with hearts.

Unggahan ini sudah disukai 32 ribu kali. Berikut narasi lengkap unggahan yang dilihat Beritahits.id pada Kamis, (12/05/2022). 

Baca Juga: Cari Jodoh di Twitter Bukannya Curi Hati Perempuan, Pria Ini Malah Bikin Akun Ditjen Pajak 'Kepincut' Penghasilannya

Pria pamer gaji puluhan juta dalam sebulan demi cari istri (Twitter/Greschinov).
Pria pamer gaji puluhan juta dalam sebulan demi cari istri (Twitter/Greschinov).

"Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongi dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu. If you're interested, please catch me through the DM," cuit akun tersebut.

Pengunggah juga menyertakan data dirinya diantaranya pekerjaan, pendidikan, usia hingga gaji yang ditulis 70-100 juta per bulan. 

Sementara calon istri yang diinginkan adalah berpenampilan menarik atau good looking berusia 21-35 tahun, tidak merokok ataupun minuman beralkohol  dan wanita yang bisa dipercaya omongannya.

"Bismillah hampir semua kriteria ada di aku mas. Aku sudah stop rokok dari 2017, saat ini sudah jalan setengah tahun tanpa alkohol. Aku pernah beberapa kali khatam Al-Qur'an, sedikit bisa masak dan masih belajar sampai sekarang. Aku bisa 4 bahasa dan S1," cuit netizen.

"aku mau mas urusan kelamin nanti bisa ganti," kata warganet.

Baca Juga: Heboh Ayah Bikin Sayembara Berhadiah Mobil dan Tanah 2 Hektare Bagi Pria yang Mau Nikahi Putrinya

"Mas weton nya apa, anak keberapa, rumah nya hadap kemana?," ungkap neter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait