facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Dua Emak-emak Pemotor Nyaris 'Adu Banteng', Warganet Debat Siapa yang Salah

Dany Garjito | evi nur afiah Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:40 WIB

Viral Video Dua Emak-emak Pemotor Nyaris 'Adu Banteng', Warganet Debat Siapa yang Salah
Detik-detik Emak-emak Hampir Tabrakan di Jalan (Instagram/@fakta.indo).

Detik-detik seorang Ibu-ibu pengendara motor mengalami kecelakaan.

BeritaHits.id - Bagaimana jadinya jika ibu-ibu terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan? Padahal  sering kali kalau emak-emak itu adalah dalang di balik kecelakaan tersebut lantaran salah menggunakan lampu sein motor. Hal seperti ini bikin emosi iya engga sih.

Namun apa jadinya kalau korban dan pelaku kecelakaan merupakan ibu-ibu juga. Kira-kira siapa yang mau disalahin ya. Seperti halnya video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Rekaman video tersebut mempertontonkan detik-detik seorang pengendara yang merupakan ibu-ibu  mengalami kecelakaan. Berdasarkan keterangan video, peristiwa berlangsung di perumahan Mutiara Gading Timur, Kabupaten Bekasi, jawa Barat.

"Detik-detik seorang Ibu-ibu pengendara motor mengalami kecelakaan. Siapa yang salah kalau begini?," tulis keterangan pada video yang dilihat Beritahits.Id pada Jumat, (13/05/2022). 

Baca Juga: Gerombolan Pria Bawa Helm Saat Nonton Film di Bioskop Jadi Sorotan: Bukan karena Norak, Ini Sebabnya

Detik-detik Emak-emak Hampir Tabrakan di Jalan (Instagram/@fakta.indo).
Detik-detik Emak-emak Hampir Tabrakan di Jalan (Instagram/@fakta.indo).

Kecelakaan berpangkal saat pengendara ibu-ibu baju merah melaju dengan kecepatan sedang. Pengendara tersebut  tiba-tiba berhenti mendadak setelah pengendara lain yang merupakan juga seorang emak-emak datang dari arah lawan hendak berbelok ke arahnya. 

Namun tak terduga kendaraan pengendara ibu-ibu milik lawannya itu tidak bisa dikendalikan dan menabrak motor yang terparkir di lokasi kejadian. Warga sekitar yang melihat peristiwa itu langsung menolong ibu-ibu yang jatuh itu. Sedangkan emak-emak berbaju merah malah terlihat bingung dengan kejadian itu.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa pada kecelakaan kecil tersebut. Jadi kalau begini siapa nih yang salah? Unggahan Instagram itu pun mengundang reaksi  netizen di media sosial, berikut komentarnya:

"Engga ada yang salah karena yang menyetir adalah cewek," kata neter.

"Penguasa jalanan VS pengusaha jalanan sih kalau gini mah. Mending kabur saja dari pada suruh jadi saksi," ucap warganet.

Baca Juga: Nyesek! Viral Curhat Pria Ngaku ke Rumah Mantan, Ternyata Sudah Hamil 2 Bulan Sejak Diputus karena LDR

"Raja jalanan emak-emak memang semakin di depan. Sulit nih kalau dicari siapa yang salah," ungkap netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait