facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sial, Pria Ini Mau Menyewa PSK Malah Dapat Istrinya Sendiri

Dany Garjito | evi nur afiah Selasa, 17 Mei 2022 | 16:47 WIB

Sial, Pria Ini Mau Menyewa PSK Malah Dapat Istrinya Sendiri
Foto sebagai ilustrasi prostitusi. Perempuan Warga Negara Asing (WNA) digiring petugas untuk didata usai konfrensi pers hasil Operasi Pengawasan Orang Asing di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Barat, Sabtu (7/1).

Tuan Ha tak dapat berkata-kata ketika melihat wanita yang dibayarnya tersebut adalah istri sendiri.

BeritaHits.id - Nasib pahit harus ditelan pria satu ini. Bagaimana tidak, wanita bayaran yang hendak memenuhi nafsu birahinya ternyata istri sendiri. 

Menyadur dari Saostar, peristiwa itu menimpa pria bermarga Ha yang berasal dari Zhejiang, China. Kedok sang istri yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) tersebut baru terungkap setelah mereka menikah bertahun-tahun. 

Selama pernikahan tidak ada yang mencurigakan dari si istri. Namun istri Ha sering pergi untuk urusan bisnis, sehingga Ha menjadi bosan. 

Di tengah tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghabiskan waktu, Ha mengambil beberapa pamflet yang mengiklankan layanan prostitusi. Ia pun tak segan membayar wanita lain demi kepuasan semata.

Baca Juga: Pria Pamer Bekal Makanan dari Istri, Pas Dibuka Isi Menunya Bikin Prihatin

Kedua belah pihak antara Tuan Ha dengan PSK itu, kemudian bertemu di hotel setelah terjadi kesepakatan.  

Tiba-tiba Tuan Ha tak dapat berkata-kata ketika melihat wanita yang dibayarnya tersebut adalah istri sendiri. 

Namun yang lebih mengejutkannya adalah sikap istrinya yang tenang. Kala ditanya beberapa pertanyaan, sang istri pun terus terang mengaku tentang profesinya.

Pada saat yang sama, dia juga mengatakan bahwa perjalanan bisnis dalam beberapa tahun terakhir yang dia katakan kepadanya sebenarnya untuk prostitusi.

Benar-benar kaget dan syok dengan pengakuan istrinya. Ha tidak bisa lagi menjaga ketenangannya. Dia memukul istrinya usai berdebat hebat.

Baca Juga: Termasuk Bisa Tiga Ronde Sehari, Ini Alasan Perempuan Muda di Cianjur Nekat Punya Dua Suami

Ha berhenti memukuli istrinya setelah polisi datang ke lokasi. Kemudian keduanya ditangkap polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut hukum Tiongkok, jual beli seks adalah ilegal. Jadi dalam hal ini keduanya salah. Namun, polisi tidak memiliki bukti nyata tentang perdagangan seks mereka, tetapi hanya bisa menyelesaikan pertarungan antara kedua belah pihak.

Pada akhirnya, pengadilan memutuskan bahwa Ha bersalah karena sengaja menyebabkan cedera dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Sedangkan istrinya ditahan selama 10 hari dan didenda 500 yuan (sekitar 1.700.000 VND) karena dicurigai "menjadi perantara prostitusi".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait