facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Mengadu Kepada Warganet Gegara Suami Kabur dari Rumah Demi Sewa PSK

Ruth Meliana Dwi Indriani | Evi Nur Afiah Kamis, 19 Mei 2022 | 14:05 WIB

Istri Mengadu Kepada Warganet Gegara Suami Kabur dari Rumah Demi Sewa PSK
Ilustrasi selingkuh. [Istimewa]

Dia mengadu kepada warganet meminta tolong agar membantu mencari suaminya yang pergi dari rumah tanpa pamit.

BeritaHits.id - Baru-baru ini seorang perempuan membagikan kisah pilunya di media sosial Twitter. Dia mengadu kepada warganet meminta tolong agar membantu mencari suaminya yang pergi dari rumah tanpa pamit.

Lewat unggahan Twitter dengan nama @Ka****i, perempuan tersebut memposting sebuah foto suaminya berikut dengan ciri-cirinya. 

Ciri-ciri orang hilang:

Kulit sawo matang, mata lebar, hidung mancung, pakai jaket parasut hitam, pakai motor Vario, membawa tas hitam sleret hijau, pakai sepatu hitam bercorak hitam atau sandal cokelat lusuh. Meninggalkan rumah sejak (07/04/2022) pukul 05.30 WIB.

Baca Juga: Unik, Pasangan ini Selesaikan Masalah dalam Hubungannya di atas Ring Tinju

Unggahan istri yang cari suaminya kabur demi berburu PSK (Instagram/@KarindaSepti).
Unggahan istri yang cari suaminya kabur demi berburu PSK (Instagram/@Ka****ii).

Pada keterangan foto, perempuan tersebut mengungkap alasan sang suami pergi dari rumah demi bersenang-senang dengan pekerja seks komersial atau PSK di luar sana. 

"Saya ingin alihkan thread yang sebelumnya viral mengenai D**** ke Twitter saya. Mengenai suami saya yang kabur tidak mau bertanggung jawab lagi atas anaknya demi berburu l*nte sampai menularkan penyakit kelamin," tulis keterangan pada unggahan foto seperti yang dilihat Beritahits.id pada Kamis, (19/05/2022).

Perempuan yang diketahui berasal dari Surabaya, Jawa Timur, tersebut juga menyertakan bukti-bukti percakapan sang suami menyewa PSK. Selain gemar bersenang-senang dengan perempuan bayaran, sang suami juga pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Hingga kini dia tak mengetahui di mana keberadaan sang suami yang sulit dihubungi. Begitupun dengan pihak keluarga suami yang seolah-olah menutupi permasalahan dalam rumah tangganya itu. 

Bahkan perempuan ini dituduh keluarga pria tidak bisa melayani suami dengan baik. Hingga akhirnya suami kabur dan memilih untuk menyewa PSK.

Baca Juga: Cara Juru Parkir Ini Beri Intruksi ke Pengemudi di Mall Paragon Bikin Ngakak, Warganet: Legend Ini

Saking kesal dengan perlakuan keluarga sang suami, dia juga membeberkan beberapa fakta tentang suaminya tersebut. Bahwa sejak SD, sang suami sudah gemar merokok, membolos sekolah dan hobby mengoleksi dan menonton video porno.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait