facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Curhat Kakak Minta Adik Poligami Gara-Gara Istri Tak Kunjung Hamil, Warganet Emosi

Farah Nabilla | Evi Nur Afiah Jum'at, 20 Mei 2022 | 09:33 WIB

Heboh Curhat Kakak Minta Adik Poligami Gara-Gara Istri Tak Kunjung Hamil, Warganet Emosi
Kakak ini Minta Adiknya untuk Poligami karena Ipar Tak Kunjung Hamil, Berujung Diamuk Keluarga (Twitter/AREAJULID)

Perempuan itu pun malah dicibir lantaran terlalu ikut campur rumah tangga sang adik.

BeritaHits.id - Seorang kakak berkeluh kesah dan marah terhadap adiknya di media sosial gara-gara tak mendengarkan sarannya. Ia menyarankan adik laki-lakinya berpoligami karena sang istri tak kunjung hamil setelah menikah selama dua tahun.

Alih-alih mendapat dukungan dari warganet, perempuan itu pun malah dicibir lantaran terlalu ikut campur rumah tangga sang adik.

Curhatan tersebut diunggah oleh akun @AREAJULID di jejaring media sosial Twitter pada Rabu, (18/05/2022). 

"Adik ipar saya 2 tahun belum dikaruniai keturunan. Saya dan ibu saya berencana untuk menyuruh adik kandung saya poligami, karena belum wanita seutuhnya dan belum sempurna. Saya sudah memberi pengarahan dan perhatian kalau poligami dibolehkan di agama saya, hadiahnya surga," tulis curhatan yang beredar itu.

Baca Juga: Viral Video Mesra dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Risih Disebut Pelakor

Namun yang dia dapat adalah penolakan dari sang adik ipar dan malah membalikkan keadaan. Perempuan itu pun tersinggung lantaran dirinya sudah menjadi wanita seutuhnya. Dia juga mempunya 3 orang anak. 

Sejak rencana poligami itu, hubungan kakak dan adik ipar menjadi renggang. Usaha sang kakak tak henti sampai di sana. Sang kakak tersebut meminta sang adik agar menikah diam-diam. Keadaan semakin kacau kala istri dan keluarga adik ipar mengetahui rencana itu.

"Dia dan keluarganya nyerang saya ke rumah marahin saya habis-habisan sampai kita bertengkar hebat sampai Pak RT ke rumah. Dia bilang saya terlalu ikut campur urusan rumah tangga adik saya. Salahkah saya sebagai kakak cuma ingin keluarga adik saya bahagia."

"Saya sampai sedih dan merasa sebagai kakak tidak dihargai berikan saran yang terbaik untuk keluarga adik saya yang mengurus adik  dari dulu tapi ini balasan mereka," ungkap dia.

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Foto Ngopi Pinggir Pantai dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

"Sudah periksa belum mbak? Bisa saja loh masalahnya justru dipihak adik mbak. Bisa saja yang bermasalah justru sperma dari pihak laki-laki. Ingat kisah nabi Zakaria? Beliau puluhan tahun menunggu kehadiran anak loh. Ini baru dua tahun. Daripada mbak ngurusin rumah tangga adek mbak," kata neter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait