facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Cerita Pengantin Pria Berhubungan Seks dengan Pihak WO Sebelum Ijab Kabul, Warganet Sebut Jatah Mantan

Ruth Meliana Dwi Indriani | Evi Nur Afiah Jum'at, 20 Mei 2022 | 19:47 WIB

Beredar Cerita Pengantin Pria Berhubungan Seks dengan Pihak WO Sebelum Ijab Kabul, Warganet Sebut Jatah Mantan

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut.

BeritaHits.id - Beredar cerita seorang pengantin pria berhubungan seks dengan pihak Wedding Organizer (WO) sebelum ijab kabul berlangsung. 

Cerita yang bikin geram tersebut diunggah oleh akun @AREAJULID pada Jumat, (20/05/2022). Sebuah foto tangkapan layar berisi keterangan sebagai berikut:

"Kemarin dapat cerita dari orangnya langsung. Kalau dia (cowok) sebelum akad nikah hubungan seks dulu sama orang WO," tulis keterangan pada unggahan yang dilihat Beritahits.id.

"Pagi ganti baju, orang WO masuk kamarnya untuk memastikan semua sudah sesuai eh malah digarap. Ceweknya lagi bahagia mau akad nikah, cowoknya malah hubungan seks sama orang WO. Aku engga percaya siapapun," lanjutnya.

Baca Juga: Nekat Menggunting Gaun Pernikahan Senilai Rp73 Juta, Wanita Ini Dihujat Buang-Buang Uang

Warganet pun turut menduga-duga dan mencari tahu sosok perempuan yang tega melakukan hubungan terlarang dengan pria yang hendak menikah tersebut. Perempuan itu juga disebut-sebut adalah mantan si pria.

Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah cerita itu benar atau hanya karangan orang-orang di media sosial. Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut.

Beredar cerita pria yang diduga berhungan seks dengan orang lain sebelum menikah (Twitter/ @AREAJULID).
Beredar cerita pria yang diduga berhungan seks dengan orang lain sebelum menikah (Twitter/@AREAJULID).

"Masih ada engga sih cowok yang baik-baik di dunia ini? Kok sudah banyak banget dengar cerita aneh menjijikkan, kek bikin trauma tersendiri buat kaum jomblo yang nunggu jodoh yang baik-baik, semoga cowok baik itu masih ada," komentar warganet.

"Kamu lihat engga kasus cewek-cewek yang masih kasih jatah mantan ketika mau nikah? Lantas apa aku bisa bilang semua cewek sama saja dan mempertanyakan apakah masih ada cewek yang baik? Ya engga lah, manusia itu banyak banget, tanpa kamu tanya harusnya dah tahu pasti masih ada," tulis warganet.

"WO mana yang cuma berduaan sama pengantin, hubungan seks di depan keluarga besarnya gitu? Wkwkwk makin ke sini makin aneh yang ngarang cerita," tambah yang lain.

Baca Juga: Lelaki Harus Tahu, Ini 10 Penyebab Hubungan Berakhir dari Kacamata Kaum Hawa

"Saya cukup yakin di reply-an tweet ini akan ada yang bilang, 'Banyak kok cowok baik-baik, cuma enggak good looking'. Seolah yang melakukan hal-hal bejad hanya yang mereka sebut good looking. Faktanya ada banyak laki-laki bertampang biasa dengan kelakuan yang bahkan lebih bejad," ujar warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait